Metland Menteng Luncurkan Produk Residensial Tipe Peony Gold

Rabu, 21 Februari 2018 - 21:21 WIB
Metland Menteng Luncurkan...
Metland Menteng Luncurkan Produk Residensial Tipe Peony Gold
A A A
JAKARTA - Perumahan Metland Menteng yang dikembangkan PT Metropolitan Land Tbk, kembali meluncurkan produk residensial baru yakni tipe Peony Gold. Hal itu untuk memenuhi kebutuhan konsumen, mengingat minat masyarakat terhadap produk residensial di Metland Menteng masih sangat tinggi.

Rumah tipe Peony Gold dipasarkan sebanyak 30 unit yang memiliki keunggulan, diantaranya luas tanah yang terbilang cukup besar untuk ukuran rumah di Jakarta, yakni 160 m2. Metland Menteng memberikan opsi luas bangunan 69 m2 yang merupakan bangunan 2 lantai dengan 3 kamar tidur.

Dengan luas bangunan itu maka harganya tentu lebih terjangkau dengan uang muka (DP) bisa diperoleh hanya 10% saja dan bisa dicicil sampai dengan 12 kali, sehingga konsumen bisa membeli rumah tipe Peony Gold dengan DP hanya Rp55 juta dan cicilan DP Rp15 jutaan.

Agar konsumen tidak direpotkan lagi dengan biaya-biaya tambahan, Metland Menteng menawarkan kemudahan bebas biaya-biaya KPR, biaya AJB serta bebas BPHTB. Rumah tipe Peony Gold ditawarkan dengan harga dengan kisaran Rp2,1 miliar.

Tipe ini melanjutkan kesuksesan tahun 2017 lalu, antara lain rumah Tipe Green Mezzano, Cluster Goldenrod, New Green Mezzano dan Custom Corner Homes, yang mendapat animo tinggi dari konsumen. Vice General Manager Metland Menteng, Dedy Irawan, menerangkan animo dan serapan pasar ini karena brand value dari Metland Menteng terus meningkat signifikan.

"Untuk itu kami sangat optimis tahun 2018 penjualan akan semakin meningkat. Selain fundamental ekonomi yang terus membaik, Metland Menteng semakin diminati pencari rumah karena lokasi, fasilitas dan kenyamanannya. Kami akan terus membuat produk properti yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat modern," ujarnya, Rabu (21/2/2018).

Keunggulan Metland Menteng memikat masyarakat karena lokasinya yang strategis dan berada di ibu kota. Bisa dibayangkan, tinggal di Jakarta tentu memiliki kebanggaan (prestige) tersendiri sehingga rumah yang dipasarkan di Metland Menteng sangat diminati.

Ditambah beragam fasilitas untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, dari pendidikan hingga hiburan. Seperti pusat perbelanjaan, hotel, sekolah favorit, club house, area komersial, perkantoran, serta sarana olahraga. Dan dalam waktu dekat akan segera dibangun rumah sakit dan pusat ritel furniture internasional. Selain itu terdapat wahana rekreasi Waterland.

Aksesibilitas juga merupakan keunggulan lain dari Metland Menteng. Bisa dicapai melalui berbagai arah, baik melalui jalan tol maupun non tol. Jika melalui jalan tol, lokasi Metland Menteng hanya selangkah dari pintu tol Cakung Barat dan atau tol Cakung Timur dengan akses tol JORR yang terhubung dengan kawasan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah.

Juga sangat dekat ke tol Cikampek, menuju Bekasi dan Bandung serta akses ke Mangga Dua maupun Bandara Soekarno-Hatta melalui akses tol Cakung-Tanjung Priok. Sementara untuk akses non tol, lokasi Metland Menteng hanya berjarak 6 km dari Kelapa Gading dengan adanya jalan tembus melalui jalan raya Tipar Cakung, Kantor Walikota Jakarta Timur dan Pelabuhan Tanjung Priok.

Dan dengan dimulainya pembangunan jalan tol di jalan raya Hamengku Buwono IX yang mempersingkat jalan menuju ke kawasan Jakarta Barat dengan jalur Pulo Gebang-Sunter-Semanan, serta akan melintasnya jalur MRT tepat di depan perumahan Metland Menteng, menjadikan Metland Menteng properti bernilai investasi tinggi.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)