Fun Run Angkasa Pura I Yogyakarta Diikuti Ratusan Peserta

Sabtu, 03 Maret 2018 - 19:29 WIB
Fun Run Angkasa Pura I Yogyakarta Diikuti Ratusan Peserta
Fun Run Angkasa Pura I Yogyakarta Diikuti Ratusan Peserta
A A A
SLEMAN - Ratusan peserta mengikuti acara lari santai Fun Run dalam rangka memperingati hari ulang tahun PT Angkasa Pura (AP) I Yogyakarta ke-54, Sabtu (3/3/2018). Lari santai tersebut mengelilingi komplek AP I Yogyakarta dengan titik start dan finish di lapangan AP Jalan Laksda Adisutjipto Km 9, Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Para peserta acara Fun Run tersebut dilepas langsung GeneralManager (GM) AP 1 Yogyakarta Kol Pnb Agus Pandu Purnama. Gelar ini merupakan puncak dari rangakaian acara HUT AP 1 Yogyakarta yang jatuh tanggal 20 Februari.

GM AP 1 Yogyakarta Kol Pnb Agus Pandu Purnama mengatakan, rangkaian HUT AP 1 Yogyakarta sudah dimulai sejak 5 Februari lalu. Di antaranya, ada lomba mewarnai, lomba tari, bola voli GM Cup yang diikuti 17 tim yang berasal dari berbagai instansi di DIY dan juga melaksanakan bakti sosial.

"Untuk bakti sosial, selain mengelar acara donor darah, juga ada pembagian 500 paket sembako bagi warga sekitar kantor AP 1
Yogyakarta," kata Pandu di sela-sela acara tersebut.

Pandu mengatakan AP I Yogyakarta akan terus memberikan pelayanan yang terbaik baik para penguna jasa di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, baik peningkatan infrastruktur maupun layanan lainnya. Untuk infrastruktur, jelas dia, antara lain dengan menambah fasilitas travelator dari terminal B ke terminal A dan penambahan kapasitas ruang tunggu di terminal A. "Peningkatkan pelayanan ini bukti komitmen kami kepada para penguna jasa bandara Adisutjipto," tandasnya.

Staf Humas AP I Yogyakarta Andika menambahkan, selain jalan sehat, Fun Run tersebut juga diisi dengan hiburan, seperti musik dan barongsai serta pembagian doorprize yang dilaksanakan usai acara jalan santai.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4939 seconds (0.1#10.140)