Kadin Madinah Tertarik Investasi di Indonesia

Kamis, 12 April 2018 - 19:46 WIB
Kadin Madinah Tertarik Investasi di Indonesia
Kadin Madinah Tertarik Investasi di Indonesia
A A A
JAKARTA - Ketua Komite Tetap Timur Tengah Kadin Indonesia Mohammad Bawazeer menyatakan, pengusaha Arab Saudi yang diwakili delegasi Kadin Madinah tertarik berinvestasi beberapa bidang di Indonesia.

Bawazeer mengatakan, para pengusaha ini terus mengintip apa saja kesempatan investasi yang bisa dilakukan di Indonesia dengan menggandeng perusahaan nasional.

Salah satunya dengan mengunjungi MNC Group. "Kunjungan ini untuk melihat peluang bisnis di luar sektor yang ada selama ini. Ini pertama pasca kunjungan Raja Salman," ujarnya bersama delegasi Kadin Madinah saat mengunjungi Gedung MNC News Center di Jakarta, Kamis (12/4/2018).

Beberapa bisnis yang akan disasar Kadin Madinah, kata Bawazeer, yakni di sektor informasi seperti media serta pariwisata yang dahulu masih jarang dijamah.

Dia menambahkan, dengan kedatangan ke MNC Group ini, diharapkan peluang yang ada tersebut bisa segera diwujudkan dalam bentuk kerja sama antar kedua pihak.

"Diharapkan mereka tertarik investasi dengan bisnis ini. Ada juga di sektor properti, perhotelan dan sebagainya," pungkas Bawazeer.

Dalam kunjungan ini, delegasi Kadin Madinah berkeliling di dalam MNC News Center dengan melihat beberapa studio yang ada milik MNC Group.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2825 seconds (0.1#10.140)