HT: Kinerja MNC Group Terus Meningkat

Jum'at, 04 Mei 2018 - 15:05 WIB
HT: Kinerja MNC Group Terus Meningkat
HT: Kinerja MNC Group Terus Meningkat
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menilai bahwa kinerja MNC Group terus mengalami peningkatan. Meski begitu Ia menekankan agar seluruh lini bisnis di bawah naungan MNC Group tetap berinovasi sehingga akhirnya mampu memiliki daya saing di era sekarang ini.

"Bagus karena setiap unit cara kerjanya bagus. Yang penting terus berinovasi itu bisa meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM)," ujar HT saat membuka Manager Forum XXXII MNC Group di Gedung Inews, Jakarta, Jumat (4/5/2018).

Lebih lanjut Ia menerangkan, sistem yang cocok diterapkan dalam perusahaan yakni dengan meningkatkan kebudayaan kerja. Hal itu agar dapat bersaing dengan perusahaan lainnya.

"Membangun sesuatu yang modern dan tepat sasaran, strategi kita harus dikembangkan dengan baik dan bersaing. Kita pastikan membangun disesuaikan dengan kebutuhan dan disesuaikan SDM dimana culternya berinovasi," sambungnya.

HT juga mendorong agar industri media terus ditingkatkan, khususnya media digital agar bisa mengikuti perkembangan teknologi. "Kita pun harus meningkatkan sistem digital yang mana kita harus mengikuti perkembangan teknologi yang ada," tukasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3272 seconds (0.1#10.140)