Bizcom Ajak Investor Asing Kenali Karakteristik Ekonomi Indonesia

Kamis, 31 Mei 2018 - 19:46 WIB
Bizcom Ajak Investor Asing Kenali Karakteristik Ekonomi Indonesia
Bizcom Ajak Investor Asing Kenali Karakteristik Ekonomi Indonesia
A A A
JAKARTA - Di bulan Ramadhan 2018 kali ini, Bizcom Indonesia kembali mengadakan investor gathering dengan tema "The Sustainability of Business". Acara ini ditujukan bagi para pegiat bisnis agar mengetahui bagaimana mengembangkan bisnis yang menghasilkan dan menyiapkan produk berkelanjutan di Indonesia.

CEO Bizcom Indonesia Sendra Wong mengatakan, acara ini digelar untuk mendorong investor asing berinvestasi ke Indonesia sehingga meningkatkan penanaman modal di dalam negeri. "Investor gathering kali ini sangat dibutuhkan oleh developing country," ujar Sendra Wong di Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Menurutnya, memahami karakteristik ekonomi Indonesia merupakan hal yang penting dalam berinvestasi. Untuk itu, investor gathering kali ini menghadirkan pakar-pakar yang ahli di bidangnya, baik dari pemerintahan maupun swasta.

Para pakar yang akan hadir pada investor gathering kali ini yaitu Budiman Sudjatmiko (Anggota Komisi II DPR), Stig Traavik (Lead Indonesia Advisor Antler, Former Ambassador Of Norway), Alistair Speirs (MVB Indonesia), Stephanie Hermawan (Angel Impact Investor, Director The Golden Space Indonesia), dan dipandu moderator Sunil Tolani (Ketua Bidang AgroTech ATSINDO).

"Dalam kesempatan ini, kita juga belajar dari negara-negara yang telah berhasil di dalam penerapan bisnis yang berkelanjutan," tuturnya.
Pada investor gathering kali ini, Bizcom Indonesia bekerja sama dengan Branz BSD, Branz Simatupang, Bank BRI, dan Grand Lagoon Bekasi.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9869 seconds (0.1#10.140)