Aplikasi Perizinan dan Layanan Publik Kemenhub Kembali Normal

Selasa, 10 Juli 2018 - 14:40 WIB
Aplikasi Perizinan dan Layanan Publik Kemenhub Kembali Normal
Aplikasi Perizinan dan Layanan Publik Kemenhub Kembali Normal
A A A
JAKARTA - Pascakebakaran yang terjadi di gedung Kementerian Perhubungan (kemenhub) akhir pekan lalu, saat ini pelayanan perizinan dan administratif di lingkungan Kemenhub telah pulih dan berjalan normal seperti biasanya.

Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Baitul Ihwan mengatakan, masyarakat kini dapat mengajukan perizinan yang dilayani oleh Kementerian Perhubungan.

"Saat ini seluruh aplikasi perizinan dan administrasi telah pulih, masyarakat silahkan datang ke Kementerian Perhubungan di ruang Pelayanan Terpadu Satu Atap yang bertempat di Gedung Cipta Lantai 1 dimana mulai Senin (9/7) tetap terlayani," ujar Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Baitul Ihwan, Selasa, (10/7/2018).

Pascakebakaran, kata dia, memang sempat terjadi gangguan selama 2 jam pada beberapa aplikasi namun hal tersebut sudah teratasi dan kembali berjalan normal.

Baitu menjelaskan, pascakebakaran terjadi gangguan selama 2 jam pada beberapa aplikasi seperti Inaportnet, Simlala, SRUT dan lain-lain. Namun gangguan tersebut sudah teratasi dan kini berjalan normal kembali.

Baitul menegaskan, Kementerian Perhubungan berkomitmen untuk mejaga pelayanan kepada masyarakat, dalam kondisi apa pun. "Pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan," tandasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3979 seconds (0.1#10.140)