MNC Life Edukasi Keuangan bagi Mahasiswa STIE Kesatuan Bogor

Rabu, 11 Juli 2018 - 14:31 WIB
MNC Life Edukasi Keuangan bagi Mahasiswa STIE Kesatuan Bogor
MNC Life Edukasi Keuangan bagi Mahasiswa STIE Kesatuan Bogor
A A A
JAKARTA - Dalam kegiatan yang dihadiri ratusan mahasiswa STIE Kesatuan Bogor ini, MNC Life hadir memberikan edukasi dan literasi keuangan mengenai Asuransi Jiwa dan produk bancassurance yang disampaikan oleh Azuarini Diah Parwati selaku Vice President Bancassurance MNC Life.

"Sebagai pihak yang berperan aktif dalam industri keuangan, sudah menjadi tugas kami untuk memberikan edukasi dan literasi kepada masyarakat guna meningkatkan pemahaman mengenai manfaat dan risiko produk dan/atau layanan jasa keuangan," ujar Rini dalam siaran pers, Rabu (11/7/2018).

Dalam kesempatan ini, kata dia, pihaknya juga memberikan pengetahuan tambahan mengenai asuransi jiwa dan pentingnya berasuransi sejak dini kepada mahasiswa STIE Kesatuan Bogor, agar mereka dapat mengenal lebih dalam mengenai asuransi jiwa dan manfaatnya.

Manajemen Keuangan Goes To Djakarta merupakan kunjungan pembelajaran ke beberapa perusahaan yang tujuan utamanya adalah belajar secara langsung dengan melihat atau mempraktikkan hal yang dipelajari secara langsung.

Dengan mengadakan kunjungan ini, diharapkan mahasiswa mempunyai pengalaman baru, dapat mendalami bidang yang dipilihnya, dapat merasakan suasana pembelajaran yang berbeda dan tentu saja ilmu yang sangat bermanfaat.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5631 seconds (0.1#10.140)