Natasha Skin Clinic Center Raih Top Brand 10 Kali Berturut-turut

Jum'at, 14 September 2018 - 20:54 WIB
Natasha Skin Clinic Center Raih Top Brand 10 Kali Berturut-turut
Natasha Skin Clinic Center Raih Top Brand 10 Kali Berturut-turut
A A A
JAKARTA - Selama 12 tahun, Top Brand memberi arti penting bagi perusahaan untuk meningkatkan performa dan namanya di pasar. Dinamika merek-merek di pasar menunjukkan bahwa kompetisi antar merek di Indonesia semakin tinggi. Ajang Top Brand Award (TBA) pun menjadi penghargaan yang ditunggu-tunggu oleh perusahaan-perusahaan di negeri ini.

Pada tahun ini, TBA 2018 memasuki tahun ke-12. Top Brand sendiri merupakan hasil survei yang dilakukan lembaga riset independen Frontier Group, sebuah lembaga riset pemasaran terkemuka dan sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di Indonesia.

Frontier melibatkan 12.000 responden di 15 kota, dan memakai metodologi pengumpulan data lewat wawancara langsung (face to face interview) dengan menggunakan kuesioner yang dikembangkan khusus untuk survei Top Brand Index. Dari hasil survei inilah kemudian dipilih merek-merek yang menempati posisi puncak (top).

Adalah Natasha Skin Clinic Center kembali terpilih dan mendapatkan Top Brand Award 2018 "In Recognition of Outstanding Achievement in Building the Top Brand". Top Brand Award yang diterima Natasha Skin Clinic pada tahun ini merupakan penghargaan ke-10.

Dengan demikian, selama 10 tahun berturut-turut (2008-2018) Natasha Skin Clinic Center berhasil menjaga kepercayaan dan tetap menjadi merek pilihan masyarakat untuk kategori Klinik Kecantikan dan Perawatan Kulit.

Penghargaan ini diterima oleh Commissioner Natasha Skin Clinic Center, Jonathan Dion Setyawan di Mulia Hotel Jakarta, beberapa waktu lalu. "Penghargaan ini semakin mengukuhkan kami bahwa Natasha Skin Clinic Center adalah pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini dalam perawatan kulit dan tenaga profesional yang siap membantu Anda wujudkan impian kulit sehat dan terawat," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (14/9/2018).
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3032 seconds (0.1#10.140)