Riscon Realty Himpun Dana Rp500 Miliar Lewat SBI-JP Seri II

Jum'at, 28 September 2018 - 00:11 WIB
Riscon Realty Himpun Dana Rp500 Miliar Lewat SBI-JP Seri II
Riscon Realty Himpun Dana Rp500 Miliar Lewat SBI-JP Seri II
A A A
JAKARTA - PT Riscon Victory atau yang dikenal dengan Riscon Realty kembali menggandeng Ascort Asia Group sebagai konsultan independen dalam penerbitan dan pendistribusian Surat Berharga Investasi Jangka Pendek (SBI-JP) Seri II. Sebelumya, perseroan sukses dalam penerbitan SBI-JP Riscon Realty Seri I yang berhasil menghimpun dana investor ritel sebesar Rp500 miliar.

Presiden Direktur Riscon Realty Ari Tri Priyono berharap kerja sama dengan Ascort Asia Group dan dukungan Bank BRI akan terus berkelanjutan untuk mendukung percepatan pembangunan rumah sederhana sehat sebagai bagian dari proyek utama pemerintah di bidang kesejahteraan papan. "Hingga kelak Riscon Realty melantai ke Bursa Efek Indonesia melalui proses IPO," ujarnya di Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Perseroan kembali menggandeng Bank BRI sebagai agen pembayaran sekaligus agen jaminan dan agen pemantau atas penerbitan SBI-JP Seri II berkelanjutan untuk terus menjaga independensi dan transparansi atas penerbitan ini. "Sebagai bagian dari good corporate governance (GCG)," tutur Ari.

Sementara itu, Group CEO Ascort Asia Anthony Soewandy menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk terus mendampingi Riscon Realty dalam merealisasikan tujuan menyediakan rumah sederhana sehat. "Sekaligus, membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan perumahan rakyat di Indonesia," pungkasnya.

Adapun saat ini, Riscon Realty telah menangani lebih dari 70 proyek perumahan yang berlokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Serang, Purwokerto, Sragen, Salatiga, Jogjakarta, Lamongan, Malang, Tabalong, Kalimantan Selatan dan Lampung.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9065 seconds (0.1#10.140)