#ThatMoment, Kampanye Terbaru Fitness First

Rabu, 31 Oktober 2018 - 19:00 WIB
#ThatMoment, Kampanye Terbaru Fitness First
#ThatMoment, Kampanye Terbaru Fitness First
A A A
JAKARTA - Pernahkah Anda memiliki suatu inspirasi saat melakukan sesuatu yang tidak pernah mudah untuk dilakukan beberapa waktu sebelumnya? Mungkin saat membawa tas belanjaan berat dari supermarket ke mobil Anda, mendaki tangga tanpa merasa lelah dan kehabisan napas, atau tidak merasa kelelahan seperti biasanya setelah pada sore hari membawa balita rewel berkeliling mall?

Pada saat itulah Anda mengetahui bahwa rutinitas olahraga Anda ternyata berdampak positif, itu tandanya apa yang Anda lakukan di gym ternyata membuahkan hasil.Fitness First meluncurkan kampanye terbarunya, yaitu #ThatMoment, Kamis (31/10/2018).

Kampanye ini diadakan secara serentak di enam negara di Asia meliputi Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand, dengan tujuan mengapresiasi usaha para member kami di tempat gym dan bagaimana usaha tersebut berhasil diterapkan secara positif dalam kehidupan sehari-hari.

Kampanye ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk menerapkan fitness ke dalam kehidupan sehari-hari, dan mencapai tujuan mereka lebih dari apa yang pernah mereka bayangkan, dengan fitness sebagai fasilitatornya.

"Sering kali, kita selalu tidak ada waktu, kurang motivasi, atau terkadang merasa terintimidasi dengan gym. Tapi ketika kita mengambil langkah awal menuju kebugaran, hasilnya akan nyata dan kita mulai menyadari berapa banyak yang berhasil kita capai. #ThatMoment mendeskripsikan keberhasilan atau momen 'a-ha!' yang dilalui seseorang ketika dia sadar ternyata apa yang dilakukan selama ini sukses karena sekarang meraka dapat melakukan hal yang lebih dari sebelumnya,” kata David Prosser, Country Manager Fitness First Indonesia.

#ThatMoment juga mengangkat emotional benefits dari olahraga. Fitness bukan hanya tentang latihan di gym dan mencapai target Anda, seperti dapat mengangkat beban berat atau berlari lebih jauh.

"Kami percaya bahwa merasa fit akan membuat Anda menjadi percaya diri, penuh energi, dan motivasi untuk mencapai sesuatu yang lebih dalam hidup. Jadi ketika Anda berkomitmen untuk menjadikan fitness sebagai prioritas, Anda berarti memotivasi diri sendiri untuk menjalani hari dengan lebih baik, tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang-orang disekitar Anda," tambah Prosser.

Selama bertahun-tahun, Fitness First telah berhasil memposisikan dirinya sebagai club fitness terkemuka di industri kebugaran, juga terkenal akan pendekatan fitness secara pribadi dan progresif.

Pada dasarnya brand ini memiliki komitmen untuk mendukung para member untuk 'Go Further', yang merupakan tujuan dari tim Fitness First setiap hari. Bagi para member, upaya Fitness First dapat membantu mereka untuk membangun rasa percaya diri, menjadi lebih baik dan nyaman saat melakukannya-apapun tingkat fitness levelnya.

“Kelas-kelas unggulan Fitness First seperti Freestyle Group Training™, Flow Yoga™, Pro Cycling™, Hardcore™, Love To Dance™, BOOM™, AquaFit™, Running Club™, dibuat dengan konsep gerakan dinamis, yang membuat tubuh Anda bergerak, dan memberikan hasil
maksimal dalam waktu yang terbatas. Kelas-kelas ini bersifat progresif, dimana para member dapat menyesuaikan diri untuk mencapai tujuan fitnessnya," papar Prosser.

Bagi mereka yang membutuhkan sedikit perhatian secara pribadi, ada pilihan untuk berlatih dengan Personal Trainer Fitness First yang sudah tersertifikasi. Ada saatnya, Kettlebell seberat 4kg jadi sangat ringan dan Anda siap untuk mengangkat beban yang lebih berat.

Ketika Anda dapat membawa semua barang belanjaan Anda dari mobil ke dalam rumah hanya dengan 1 kali jalan; ketika Anda mendaki bukit untuk melihat matahari terbit, #ThatMoment anda akan sadar bahwa ternyata usaha Anda telah membuahkan hasil.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5087 seconds (0.1#10.140)