Ekspansi Pasar, Texas Chicken Tambah Gerai dengan Konsep Baru

Rabu, 28 November 2018 - 17:07 WIB
Ekspansi Pasar, Texas Chicken Tambah Gerai dengan Konsep Baru
Ekspansi Pasar, Texas Chicken Tambah Gerai dengan Konsep Baru
A A A
Texas Chicken® menegaskan eksistensinya sebagai restoran ayam goreng cepat saji di Indonesia dengan menambah gerai baru. Texas Chicken® yang bernaung di bawah bendera PT Quick Service Restaurant ini, meluaskan ekspansi pasar dengan membuka gerai ketiga di Jakarta yang menerapkan konsep terbaru.

Pembukaan gerai ketiga ini menjadi bagian strategi pemasaran dari PT Quick Service Restaurant agar bisa survive dalam persaingan restoran ayam goreng cepat saji. Tahun depan, manajemen sudah berancang-ancang untuk melakukan ekspansi agar bisa mendekatkan Texas Chicken® dengan masyarakat di Indonesia.

’’Hingga akhir tahun 2018, ini gerai ketiga Texas Chicken® di bawah bendera PT Quick Service Restaurant. Tahun depan, kami memiliki rencana membuka enam hingga 10 gerai. Kami masih berkonsentrasi di Jakarta. Namun, kami juga memiliki rencana membuka gerai di Bandung atau kota lainnya,’’kata Daniel Harris Ishak, selaku Country Head PT. Quick Service Restaurant di Jakarta.

Daniel optimistis masyarakat bisa menerima kehadiran Texas Chicken®. Dia menjelaskan pihaknya membidik kalangan menengah sebagai segmen pasar Texas Chicken®. ’’Segmen pasar kita lebih banyak dari kelas menengah yang ingin merasakan ayam goreng cepat saji,’’ujarnya.

Selain gerai dengan konsep teranyar, lanjut Daniel, PT Quick Service Restaurant sebagai anak perusahaan Envictus Holdings menyajikan menu-menu terbaru dari Texas Chicken®. Kehadiran gerai ketiga ini melengkapi dua sebelumnya yang berada di Green Pramuka City dan Mall Bassura City.

Konsep baru ini menawarkan pengalaman dan kenikmatan bersantap ayam goreng bertemakan,’’kembali ke akarnya’’.Tema itu sama seperti era Texas Chicken® untuk kali pertama hadir dan diperkenalkan di Amerika oleh Church’s Chicken sebagai gerai pertama di Atlanta, pada tahun 1952.

’’Kami menawarkan pengalaman baru bagi masyarakat Jakarta dengan mencoba kenikmatan ayam goreng dengan rasa yang lebih fresh sekaligus memperkenalkan menu-menu baru untuk pertama kalinya,’’ungkap dia.

Dalam kesempatan yang sama, Texas Chicken® memperkenalkan ke publik beberapa menu baru andalan. Seperti potongan ayam yang lebih besar dan lebih crunchy dan juicy dengan pilihan rasa original atau spicy, dilengkapi Tender Strips® dan Honey-Butter Biscuit yang sudah lama terkenal,

Selain itu para pecinta Texas Chicken® kini dapat menikmati menu istimewa terbaru lainnya, seperti Mexicana Burger & Wrap yang terdiri dari lapisan roti lembut dengan mayonaise pedas yang dipadukan dengan nachos dan potongan ayam yang renyah, ditambah pula dengan pilihan menu pelengkap seperti Mashed Potatoes, Coleslaw dan makanan penutup seperti Ice Cream Shortcakes.

’’Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk kembali memperkenalkan sebuah merek yang terus mengalami perkembangan yang baik seperti Texas Chicken® yang dikenal karena kualitas produk dan kualitas pelayanannya” lanjutnya.

Dengan konsep baru ini, diharapkan Texas Chicken® akan menjadi salah satu restoran ayam goreng cepat saji yang digemari penduduk Jakarta. Ke depannya, Texas Chicken® juga akan senantiasa memberikan berbagai inovasi demi kepuasan paraCrunch Loversdengan membawa menu- menu khas lainnya yang bernuansa Meksiko seperti Southern-style Biscuit dengan jalapeno, nachos, dan lain- lain yang sudah menjadi andalan di gerai- gerai Amerika.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7368 seconds (0.1#10.140)