Inovasi Bisnis Menunjang Kemajuan di Industri Kecantikan

Kamis, 10 Oktober 2019 - 11:02 WIB
Inovasi Bisnis Menunjang Kemajuan di Industri Kecantikan
Inovasi Bisnis Menunjang Kemajuan di Industri Kecantikan
A A A
JAKARTA - Beautylogica clinic menghadirkan terobosan baru dalam melakukan perawatan kulit wajah. Terobosan ini dilakukan untuk meningkatkan konsumsi dalam hal menjawab kebutuhan akan perawatan kecantikan. Karenanya, perlu ada inovasi baru dalam meningkatkan konsumen dalam meraih keuntungan bisnis.

Terbosan baru yang dilakukan oleh Beautylogica clinic menurut Aesthetic Doctor Ratri Ramadianingtyas, berupa perawatan Silk Peel Dermalinfusion. Merupakan keluaran terbaru dari Envy Medical, USA. Teknologi unik dan canggih ini merupakan tindakan eskfoliasi non-invasif yaitu proses pengelupasan, pengekstraksian dan peresapan larutan serum yang di targetkan untuk memberikan hidrasi tingkat tinggi untuk mengatasi masalah kulit termasuk kulit kering, hiperpigmentasi, penuaan, jerawat dengan hasil yang superior layaknya baby skin.

“Selain bekerja secara efektif, fungsi utama dari treatment SilkPeel ini mampu mencegah terjadinya jerawat melalui proses ekstraksi, penyerapan serum juga lebih mudah karena menggunakan 3 proses sekaligus,” ujad dr Ratri Ramadianingtyas, dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (9/6/2019).

Sebagai informasi, dermalinfusion memiliki sistem yang memungkinkan operator untuk mengobati berbagai jenis dan kondisi kulit khusus, ujung berlian yang secara merata dapat mengupas kulit, jenis serum yang dapat dipilih dan digunakan yaitu Vitamin C Skin Hydrating Solution (With antioxidants), Clarity MD Pore Clarifying, Lumixyl Skin Brightening, Ultra Hydrating (anti-aging), formula dari serum tersebut secara efektif dapat mengatasi penyebab utama jerawat, termasuk infeksi bakteri, pori-pori tersumbat, dan produksi minyak berlebih, sekaligus mengurangi kemerahan dan pembengkakan.

Tak hanya itu, Ratri menambahkan, Beautylogica clinic juga memberikan promo diskon hingga 50% untuk pelanggan tetap. "Beautylogica sedang mengadakan promo discount hingga 50% untuk loyalty customer sampai dengan Desember 2019 dimulai dari perawatan aesthetic sampai surgery, treatment 3D filler, botox,threadlift mulai harga 2 juta rupiah, rhinoplasty hingga vaginoplasty dengan harga mulai harga 10 juta rupiah," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5852 seconds (0.1#10.140)