Nobar Susi Susanti, Angela: Harus Punya Mental Pemenang

Kamis, 07 November 2019 - 10:11 WIB
Nobar Susi Susanti, Angela: Harus Punya Mental Pemenang
Nobar Susi Susanti, Angela: Harus Punya Mental Pemenang
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo kemarin nonton bareng film Susi Susanti: Love All.

“Saya sama Bu Wamen nonton sama-sama. Menurut saya, ini film yang sangat menginspirasi. Ada unsur komedinya, lucu, ada yang mengharukan. Dan yang paling penting, menginspirasi,” kata Wishnutama di Jakarta, kemarin.

Film tentang legenda bulu tangkis Indonesia itu, kata Wishnutama, menginspirasi untuk berbuat lebih bagi bangsa dengan segala tantangan, seberat apapun itu. “Menurut saya film yang luar biasa. Saya sama Bu Wamen juga tertawa, terharu, dan luar biasa perasaannya,” ungkapnya.

Angela pun menilai perjuangan Susi Susanti sangat luar biasa dan memiliki mental seorang pemenang. “Benar kata Mas Tama, luar biasa, sangat menginspirasi. Segala sesuatu itu memang ada tantangannya. Perjuangan Susi Susanti itu luar biasa sekali. Tapi tantangan itu harus dihadapi dan kita harus punya mentality sebagai pemenang,” ungkapnya.

Film “Susi Susanti: Love All” bercerita tentang Susi Susanti yang menjadi sensasi dunia bulutangkis sejak usia 14 tahun dan berkembang menjadi atlet paling dicintai di Tanah Air. Lewat bimbingan pelatihnya, Liang Chiu Sia dan janji sucinya pada sang ayah, dia sukses mendapat pengakuan dunia dengan meraih medali emas Olimpiade pertama untuk Indonesia.

Film berdurasi 96 menit itu dibintangi Laura Basuki, Dion Wiyoko, Jenny Chang, Chew Kin Wah, Kelly Tandiono, Lukman Sardi dan banyak lagi. Film ini sudah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air sejak 24 Oktober lalu. “Satu hal yang saya dapat dari film ini adalah pokoknya kalau urusan negara itu, perbedaan harus dikesampingkan,” kata Angela. (Nugroho)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9746 seconds (0.1#10.140)