PUBG Mobile Indonesia Dukung BTR RA di PMCO Fall Split Global Finals 2019

Sabtu, 23 November 2019 - 08:27 WIB
PUBG Mobile Indonesia Dukung BTR RA di PMCO Fall Split Global Finals 2019
PUBG Mobile Indonesia Dukung BTR RA di PMCO Fall Split Global Finals 2019
A A A
JAKARTA - PUBG Mobile Indonesia memberikan dukungan kepada Bigetron Red Aliens atau yang biasa disebut dengan BTR RA yang akan bertanding di babak Prelims PMCO Fall Split Global Finals 2019. Dukungan terhadap BTR RA dengan anggota Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy yang bakal berjuang di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 23-25 November 2019 dilakukan lewat acara nonton bareng (nobar).

"Nobar di DROPZONE PUBG Mobile di delapan kota indonesia yaitu Jakarta, Pontianak, Padang, Balikpapan, Manado, Bandung, Surabaya, dan Makassar," ujar pernyataan resmi PUBG Mobile Indonesia.

Selain acara nobar, PUBG Mobile Indonesia juga akan membagikan reedem code untuk 150 orang penonton yang hadir, serta official merchandise PUBG yang siap dibagikan bagi penonton beruntung yang datang ke Dropzone di kota-kota yang disebutkan di atas. Untuk informasi terkini mengenai lokasi Dropzone di masing-masing, kunjungi sosial media resmi PUBG Mobile Indonesia di Instagram di @pubgmobile_id.

"Kini, saatnya bulatkan suara dan dukung Tim BTR RA, yang tengah berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional PMCO Fall Split Prelims 2019, untuk lolos ke PMCO Fall Global Finals 2019. #IndoPride #IndonesiaGasPol," ajaknya.

Sebagai informasi, BTR RA menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang berhasil lolos. Setelah pada PMCO SEA Grand Final, BTR RA hanya mampu menduduki peringkat ke-6 dan harus menempuh babak prelims agar bisa lolos ke PMCO Fall Split Globals Finals.

Enam belas tim e-sport siap bertarung di babak Prelims PMCO Fall Split Global Finals 2019, untuk memperebutkan 3 (tiga) tiket menuju babak utama PMCO Fall Split Global Finals 2019. Pada babak PMCO SEA Grand Finals yang lalu, terdapat dua tim yang berhak lolos langsung ke PMCO Fall Split Global Finals: dua tim asal Thailand, yaitu RRQ Athena dan Illuminate The Murder, yang menempati posisi juara dan runner up.

Kesempatan BTR RA untuk dapat lolos mewakili Indonesia ke PMCO Fall Split Global Finals akan dibuktikan pada babak Prelims PMCO Fall Split tanggal 23-25 November 2019 mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk dapat lolos menjadi tiga tim terbaik dan mendapatkan tiket ke PMCO Fall Spilt Global Finals pada tanggal 29 November sampai dengan 1 Desember 2019, yang juga akan diselenggarakan di Malaysia ini, BTR RA harus berhadapan dengan 15 tim dari 10 regional, di 18 pertandingan.

Di babak Prelims itu sendiri, Tim BTR RA akan melawan tim-tim regional, antara lain Mega Congueror (Thailand), Orange Esports CG (Kamboja), SynerGE (India), Team Insidious (India), TeamIND (India), Tempo Storm (Amerika Serikat), Omen Elite (Amerika Serikat), Asterion Myth (Ukraina/Rusia), Futbolist (Turki), Victory Five (Tiongkok), SWAT69 (Arab Saudi), RED Canids Kalunga (Brasil), Party Gaming (Korea), DEToNator (Jepang), dan Goskilla (Kazakhstan).

Demi merebut tiket lolos ke babak Global Final, BTR RA baru-baru ini melakukan perekrutan pelatih baru yang berasal dari Malaysia, bernama Khairunnazri “Boyka” Masli. Diharapkan, dengan adanya coach baru ini, dapat membawa tim BTR RA bermain secara maksimal.

PUBG Mobile adalah sebuah game dengan tipe battle royale yang menjadi sebuah fenomena di dunia game pada tahun 2017. Dimana, 100 player terjun dengan sebuah parasut ke pulau terpencil yang terisolasi dan para player bertempur hingga menjadi pemenang. Dalam game ini player harus mencari berbagai macam senjata, kendaraan, hingga supply yang dapat digunakan untuk mengalahkan player lainnya di dalam area perang.

Terdapat sebuah playzoneyang semakin menyempit dimana player harus bermain di dalam zona, agar tidak terkena damage. Tidak hanya itu, para player juga akan dimanjakan dengan grafis yang berkualitas tinggi untuk kepuasan bermain maksimal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6634 seconds (0.1#10.140)