Angela Tanoesoedibjo Silaturahmi dengan Para Istri Duta Besar

Senin, 02 Desember 2019 - 19:29 WIB
Angela Tanoesoedibjo Silaturahmi dengan Para Istri Duta Besar
Angela Tanoesoedibjo Silaturahmi dengan Para Istri Duta Besar
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo bersilaturahmi dengan istri-istri Duta Besar dari berbagai negara di pertemuan Spouses of Heads of Mission (SHOM) di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Angela yang tampil anggun dengan busana berwarna hitam, tampak berbaur dan asik berbincang dengan para istri duta besar dalam kegiatan tersebut. Sebagai informasi SHOM adalah perkumpulan istri para duta besar yang bertugas di Indonesia.

Mereka melakukan pertemuan rutin yang dilakukan setiap bulan dan diadakan secara bergantian di kediaman kedutaan besar yang terpilih sebagai tuan rumah. Kali ini, Singapura menjadi tuan rumah dari acara SHOM. Para tamu pun dijamu dengan budaya, sejarah dan aneka kuliner khas Singapura.

SHOM bergerak dalam kegiatan amal dan organisasi ini menggalang dana melalui bazar. Hasilnya, disalurkan ke badan amal. Di sela-sela kegiatan itu juga dilakukan diskusi mengenai perlindungan terhadap hewan langka dengan sejumlah organisasi.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5262 seconds (0.1#10.140)