Tawarkan Triple Diskon Menguntungkan, Bebaskan Jebakan Harga Terendah

Kamis, 05 Desember 2019 - 17:08 WIB
Tawarkan Triple Diskon Menguntungkan, Bebaskan Jebakan Harga Terendah
Tawarkan Triple Diskon Menguntungkan, Bebaskan Jebakan Harga Terendah
A A A
JAKARTA - Gree Indonesia mengumumkan kerja sama dengan Akulaku untuk mengadakan “Karnaval AC 12.12”. Kegiatan ini merupakan acara untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 12 Desember.

Di Karnaval AC 12.12 ini, Gree bersama Akulaku menawarkan beragam diskon menguntungkan, produk dan layanan terbaik, serta ribuan hadiah di aktivasi media sosial. Produk khusus yang ditawarkan dalam promosi ini adalah AC Standar Paling Aman, Gree 05MOO3.

Bersama Akulaku, platform e-commerce cicilan terbesar di Indonesia, Gree Indonesia mendobrak “perangkap harga terendah” yang selama ini terjadi saat belanja online. Karena di sini, Gree Indonesia dan Akulaku memberikan layanan terbaik, hemat biaya, dan barang berkualitas.

Apa itu perangkap harga terendah?

Sudah diketahui, e-commerce di Indonesia saat ini mengalami perkembangan yang sangat cepat. Belanja online telah menjadi tren dan kebiaasaan di kalangan muda karena selalu menawarkan harga yang murah. Sayangnya belanja online sering di isi dengan “jebakan harga terendah” di mana akan diikuti oleh kualitas produk yang buruk dan pengalaman layanan yang tidak memuaskan.

Bahkan saat ini produk berkualitas rendah dan harga murah membanjiri penawaran berbagai e-Commerce besar. Sayangnya sebagian besar platform e-Commerce tidak secara khusus bertanggung jawab untuk penyediaan dan pemilihan produk berkualitas karena sulit
untuk memantau puluhan ribu penjual online yang menjadi mitranya.

Akhirnya banyak konsumen mengeluh akan sulitnya memilih produk “berkualitas baik” jika berbelanja secara online. Banyak konsumen belanja online mengeluh bahwa sangat sulit untuk memilih produk 'berkualitas baik' di Internet.

Selain buruknya produk berharga murah, belanja online juga memiliki masalah kualitas layanan. Dibandingkan dengan toko fisik, toko online hanya mengandalkan gambar untuk ditampilkan. Di sinilah seringnya barang tidak sesuai dengan aslinya.

Di tambah kecepatan pengiriman dan kualitas layanan purna-jual yang terkadang lebih lambat dibanding toko fisik. Tidak jarang konsumen akhirnya mengeluh barang yang dibeli sangat sulit untuk diproses pengembalian (refund) jika terdapat masalah kualitas pada barang tersebut. Konsumen lebih bersedia pergi ke toko fisik untuk mendapatkan kualitas produk bernilai lebih tinggi.

Berdasarkan segala kesulitan yang dialami konsumen tersebut, Akulaku secara khusus meluncurkan kegiatan karnaval pendingin udara bersama Gree Indonesia yang memiliki merek pendingin udara nomor satu dunia, yaitu GREE.

Kegiatan ini bertujuan menciptakan 'layanan terbaik, hemat biaya, produk berkualitas'. Di Karnaval AC 12.12 ini, Gree menawarkan diskon tertinggi untuk produk AC, layanan purna-jual terbaik untuk produk yang dipromosikan dengan memberikan garansi 1 tahun ganti baru, 5 tahun garansi servis dan suku-cadang, dan 10 tahun garansi kompresor.

Gree juga menjamin keaslian dari produk yang ditawarkan dalam promosi kali ini diproduksi langsung oleh pabrik Gree. Di mana konsumen dapat melihat langsung produknya di proshop Gree di Gree Perwata Proshop.

Sistem cicilan kredit dan dobel diskon, promo super bikin puas!

Pola e-commerce di pasar Indonesia dapat dikatakan sebagai pertarungan campuran. Akulaku, yang menawarkan sistem pembayaran cicilan nyaman dan cepat, berhasil menarik sejumlah besar pengguna berkualitas tinggi dan loyal. Bahkan saat ini menjadi platform belanja online paling populer di Indonesia dengan sistem pembayaran cicilan.

Singkatnya, pengguna tidak perlu menggunakan kartu kredit untuk melakukan pembayaran cicilan. Cukup mengunduh aplikasi Akulaku dan mengisi data aplikasi. Setelah disetujui, akan ada batas angsuran secara otomatis, plafon yang meningkat secara bertahap sesuai dengan catatan kredit pengguna. Cara ini sangat menyederhanakan proses cicilan.

Dalam prosesnya nanti, pengguna Akulaku juga tahu bahwa mereka harus membayar bunga untuk menggunakan layanan angsuran. “Namun jangan khawatir, di Karnaval AC 12.12 ini, Akulaku akan memberikan kupon cicilan senilai Rp300.000 secara gratis,” tutur Martha Adlina, Komisaris PT Akulaku Silvrr Indonesia.

Bahkan secara khusus Gree juga akan memberikan filter DIY gratis senilai Rp100.000 untuk pembelian produk yang dipromosikan kali ini, yaitu AC Gree 05MOO3. Sebagai informasi, filter DIY memiliki sejumlah kegunaan yang membuat embusan udara pada AC menjadi lebih sehat dan bebas virus serta bakteri.

Aktivasi media sosial berhadiah

Dalam Karnaval AC 12.12 ini, Gree dan Akulaku juga mengadakan aktivasi berhadiah melalui akun Instagram. Hanya dengan memberikan komentar jawaban Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan AC Gree, Blender Philips atau kipas genggam mini,
dan ribuan reward sedang menanti Anda!

“Karnaval AC 12.12 ini tidak hanya menguntungkan konsumen, tetapi yang lebih penting, sebagai merek pendingin udara pertama di dunia, Gree sungguh-sungguh berjanji untuk memberikan standar layanan tertinggi di toko resmi online di Akulaku,” ucap Marketing and Brand Director of Gree Indonesia, Simon Feng.
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6344 seconds (0.1#10.140)