8 Ritel Modern Ini Jual Perlengkapan Natal dengan Harga Miring

Rabu, 25 Desember 2019 - 11:09 WIB
8 Ritel Modern Ini Jual Perlengkapan Natal dengan Harga Miring
8 Ritel Modern Ini Jual Perlengkapan Natal dengan Harga Miring
A A A
JAKARTA - Natal tiba, alangkah baik merayakannya dengan sesuatu yang menyenangkan. Mulai menghias pohon Natal, memanggang kue yang lezat, hingga menyiapkan hadiah istimewa untuk orang tersayang. Dimana pun Anda tinggal, kiranya kehangatan Natal selalu menyertai.

Momentum ini pun dimanfaatkan oleh gerai ritel modern yang menjual pernak-pernik natal yang tentunya mengalami lonjakan permintaan. Dari data yang dikumpulkan SINDONews, berikut ini 8 gerai ritel modern yang menjual pernak-pernik Natal dengan harga terjangkau:

1. IKEA
IKEA merupakan peritel perabot rumah tangga dari Swedia. Pada musim dingin 2004, terdapat 364 toko IKEA di 46 negara di berbagai belahan dunia. Katalog IKEA yang berisi info produk IKEA diperkirakan adalah buku yang pendistribusiannya kedua terluas setelah alkitab dan biasanya diperbaharui tiap Agustus.

Pada tanggal 15 Oktober 2014, Hero Supermarket, pemegang lisensi IKEA di Indonesia telah membuka gerai pertama IKEA di Alam Sutera, Tangerang, Banten, Indonesia.

Di momen Natal ini, IKEA menyediakan semua dekorasi musim liburan yang dapat mengubah rumah Anda jadi lebih menyenangkan dengan hadirnya ornamen Santa Claus. Harganya dimulai dari Rp10.000 sampai Rp800.000.

Selain itu, perlengkapan dapur seharga mulai Rp20.000 hingga yang termahal Rp1.000.000, tentunya akan membuat acara masak-memasak di dapur rumah Anda lebih meriah.

2. Ace Hardware
Sebagai supplier penjual furniture dan peralatan rumah tangga, Ace Hardware juga menjual aksesoris natal, seperti lonceng, pohon natal, bola-bola warna-warni dan lain-lainnya. Gerai Ace Hardware saat ini tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Disini Anda bisa mendapatkan pernak-pernik hingga pohon Natal beragam dengan harga mulai dari puluhan ribu hingga puluhan juta rupiah. Menariknya, di momen Natal ini Ace memberikan potongan harga alias diskon pada pernak-pernik natal sebesar 20%-25% di seluruh cabang Ace Hardware di Indonesia.

3. Miniso
Miniso merupakan salah satu perusahaan ritel asal Jepang dan khusus menjual aksesoris hingga peralatan rumah tangga. Tak kalah dengan koleksi-koleksi aksesoris natal dari toko-toko lainnya, di Miniso Anda bisa mendapatkan aksesoris, ornamen, kado hingga pohon Natal dengan desain yang lucu-lucu.

Bagi Anda yang berada di Jakarta, Miniso bisa ditemui di pusat-pusat perbelanjaan seperti Mal Artha Gading, Mal Taman Anggrek, Lippo Mal Puri dan Lippo Supermal Karawaci. Harganya pun tergolong cukup ramah kantong.

4. Scoop
Scoop adalah toko barang-barang unik, souvenir, dan aksesoris dari Jepang. Gift Shop asal Negeri Sakura ini berhasil mendapatkan perhatian masyarakat Indonesia karena produk-produknya sangat lucu dan menggemaskan. Desain gerainya pun sangat imut, membuat kita betah berlama-lama mencari perlengkapan Natal.

Untuk harga, Anda memang harus menyediakan budget lebih jika ingin memborong di toko ini. Namun, itu semua sebanding dengan suasana toko dan kepuasan produk-produknya. Scoop di Jakarta berada di Kota Kasablanka, Mal Kelapa Gading 2, Summarecon Mal Serpong 2, Mal Ciputra, Grand Indonesia, dan FX Platinum

5. Gramedia
Ritel yang lebih dikenal dengan penjualan buku-buku dan perlengkapan kantor ini juga menjual aksesoris-aksesoris rumah tangga. Seperti pada perayaan Natal, Gramedia menjual pernak-pernik Natal serta pohon Natal.

Yuk, bagi yang ingin berburu perlengakapan Natal sambil membeli buku-buku bisa mampir ke Gramedia. Buat warga Jakarta bisa langsung mengunjungi Gramedia Matraman untuk memilih pernak-pernik Natal kesukaan Anda.

6. ITC
Pusat Grosiran yang tersebar di Jakarta ini juga menjual beberapa perlengkapan Natal dengan harga yang terjangkau. Beberapa gerai ITC seperti ITC Kuningan, ITC Mangga Dua, atau ITC Cempaka Mas menjual pernak-pernik Natal dengan harga murah tetap terlihat fashionable.

7. Carrefour
Transmart dan Carrefour mulai menawarkan berbagai promo untuk aneka aksesori Natal. Beragam hiasan ini tentu dapat menjadi dekorasi rumah yang menarik. Terutama bagi umat Nasrani yang tengah merayakan Natal. Dapatkan beragam perlengkapan seperti pohon Natal, hiasan pohon Natal, hiasan rumah, dan masih banyak pilihan lainnya.

8. Daiso
Daiso, toko serba Jepang yang berada di wilayah Jakarta ini merupakan ritel yang menjual produk dengan harga terjangkau. Toko ini menjual barang serba Jepang, tapi tidak semua diimpor atau buatan Jepang, ada juga beberapa barang yang dari China atau negara lainnya.

Saat berkunjung ke Daiso, Anda bisa menjumpai peralatan memasak, makan, berkebun, perkakas rumah tangga, perlengkapan sekolah atau kantor, hiasan rumah dan berbagai pernak pernik khas ala Jepang. Serta ada perlengkapan Natal yang lengkap dengan harga terjangkau.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6606 seconds (0.1#10.140)