Buka Cabang Indonesia, Truedan Hadirkan Bisnis Boba yang Kreatif

Jum'at, 27 Desember 2019 - 13:23 WIB
Buka Cabang Indonesia, Truedan Hadirkan Bisnis Boba yang Kreatif
Buka Cabang Indonesia, Truedan Hadirkan Bisnis Boba yang Kreatif
A A A
JAKARTA - Bisnis bubble drink atau bubble tea yang juga dikenal dengan sebutan boba milk tea menjadi salah satu waralaba yang menjamur di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Minuman yang berasal dari Taiwan ini memiliki penggemarnya sendiri dengan banyaknya beragam pilihan.

Salah satunya brand minuman boba ternama asal Taiwan, Truedan yang hadir dengan setidaknya 20 variasi minuman membuka gerai pertamanya di Indonesia. Founder Truedan Roan mengatakan kedainya ini berbeda dengan lainnya. Maklum saja brand yang mengusung konsep boba ini sudah sangat banyak di Indonesia.

"Ini kita sangat berbeda dengan industri boba lainnya yah karena kan kita ada inovasi dan kreatifnya dalam mengsung konsep bisnis kita apalagi ini brand kita ini ada di Taiwan yang juga mengusung konsep bisnis yang berbeda dan sangat laris dengan konsumen yang terus meningkat," ujar Roan di Jakarta.

Dia pun melanjutkan Truedan sudah sangat terkenal cita rasa kelezatannya. Setiap menu sandwich di outlet ini akan disajikan dengan dua potong roti susu mentega, dan dikemas bersama bahan-bahan segar dan lezat seperti telur, bawang, mayonais, dan saus khusus ala Korea. Serta sajian boba ini bisa memilih rasanya langsung dengan perminataan khusus.

“Kami satu-satunya gerai minuman boba yang juga menyajikan makanan untuk para pelanggan yang datang. Itu sejalan dengan visi dan misi kami membuka gerai di sini, yaitu untuk memberikan hanya cita rasa terbaik dan menjadi brand minuman boba nomor 1 dengan konsep yang berbeda," jelasnya.

Sementara itu, Master Franchisee Truedan Indonesia Gerald Hee menjelaskan, bahwa pihaknya datang ke Indonesia membawa inovasi baru dalam minuman boba.

“Kami adalah satu-satunya gerai minuman boba yang juga menyajikan makanan untuk para pelanggan yang datang. Kami datang dengan konsep yang berbeda,” jelasnya

Adapun, enam menu sandwich yang dihadirkan Truedan di antaranya, Beef Bulgogi, Classic Tuna, Smoked Beef and Cheese, Smoked Chicken, dan Chicken Ham and Cheese.

Sedangkan bobanya dibuat tidak dengan cara yang sama yang hanya menggabungkan sirup gula merah siap pakai dan boba. Truedan membuat karamel gula merah yang diproduksi sendiri, mengubahnya dari butiran halus menjadi cairan gula kental keemasan.

Boba kemudian dimasak di dalam sirup gula, hingga menghasilkan boba yang kenyal dan aromatik. Selain itu, untuk menjaga kesegaran dan tekstur, boba-boba dimasak dan diganti dengan teratur setiap dua jam.

Dengan 20 variasi minuman boba, ada dua minuman yang wajib dicoba pengunjung, yaitu Brown Sugar Boba Milk, dan Oreo Brown Sugar Boba Milk yang menjadi minuman favorit Truedan.

Truedan membandrol minuman bobanya dengan kisaran harga Rp20 ribu hingga Rp49 ribu yang tersedia dalam berbagai ukuran. Konsumen dibebaskan memilih kadar gula yang mereka inginkan mulai dari 0% hingga 100%. Sedangkan untuk sandwich dibanderol dengan harga Rp20 ribu hingga Rp45 ribu.
(nfl)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0858 seconds (10.101#12.26)