Tingkatkan Jalur Distribusi Produk, XL Axiata Gandeng PAYFAZZ

Rabu, 04 Maret 2020 - 21:21 WIB
Tingkatkan Jalur Distribusi Produk, XL Axiata Gandeng PAYFAZZ
Tingkatkan Jalur Distribusi Produk, XL Axiata Gandeng PAYFAZZ
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan PT Payfazz Teknologi Nusantara (PAYFAZZ) menjalin kerja sama distribusi produk XL Axiata melalui aplikasi PAYFAZZ.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses berharap melalui kerja sama dengan PAYFAZZ akan semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya pelanggan XL Axiata yang berada dan tinggal di area-area pinggiran dan pedesaan untuk dapat menikmati berbagai pilihan paket dan layanan yang disediakan.

“Selain itu, kemitraan ini tentu juga memperluas jalur penjualan paket dan layanan selaras dengan fokus kami untuk terus melakukan penetrasi pasar. Kami juga berharap hal ini akan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia,” kata David dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (4/3/2020).

Seiring dengan meningkatnya pemanfaatan internet di Indonesia, menurut dia penggunaan produk telekomunikasi seluler semakin bertambah. Terlebih lagi, di era digital seperti saat ini, layanan komunikasi telepon seluler (ponsel) menjadi kebutuhan utama untuk mendukung berbagai kegiatan, mulai dari pekerjaan, bisnis, pendidikan hingga komunikasi antar-personal.

Selama ini, jalur distribusi produk telekomunikasi seluler biasanya dilakukan melalui channel tradisional dan modern (e-banking, online commerce, dan retail modern). Melalui dua channel tersebut, masyarakat kian dimudahkan membeli pulsa hingga paket data.

“PAYFAZZ berkomitmen untuk meningkatkan penetrasi teknologi finansial di Indonesia, khususnya di kawasan perdesaan (rural area). Salah satu upaya yang kami lakukan adalah memaksimalkan distribusi produk telco untuk masyarakat demi mendukung ekonomi digital,” tutur CEO & Co-Founder PAYFAZZ, Hendra Kwik.

Sebagai perusahaan rintisan (start-up company) di bidang teknologi finansial, PAYFAZZ secara konsisten berupaya meningkatkan inklusi keuangan di tanah air melalui berbagai produk dan layanan, di antaranya pembayaran PPOB (Payment Point Online Bank), voucher pulsa, layanan transfer dana hingga pinjaman modal usaha.

Dengan kerja sama ini, PAYFAZZ resmi menjadi delivery channel penjualan produk XL Axiata dengan harga lebih terjangkau dan lebih praktis untuk didapatkan.

Dalam beberapa tahun terakhir, pendistribusian produk XL Axiata melalui PAYFAZZ mencatat order performance yang positif. Hal ini dibuktikan dengan adanya dua penghargaan dari XL Axiata untuk PAYFAZZ, yakni 1st winner Bill Payment Newcomer Revenue 2018 dan 1st winner Top Master Performer Bill Payment for Telco League March-May 2019.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4542 seconds (0.1#10.140)