alexametrics

Perusahaan Kecantikan Ini Punya Cara Unik Beri Apresiasi ke Tenaga Medis

loading...
Perusahaan Kecantikan Ini Punya Cara Unik Beri Apresiasi ke Tenaga Medis
Perusahaan Kecantikan Ini Punya Cara Unik Beri Apresiasi ke Tenaga Medis
A+ A-
JAKARTA - Social Bella Indonesia, perusahaan beauty-tech yang dikenal lewat e-commerce kecantikan dan perawatan diri, Sociolla, memberikan apresiasi kepada para dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya yang berdedikasi tinggi untuk membantu masyarakat dalam memerangi virus corona (Covid-19).

Apresiasi ini diberikan dalam bentuk penyaluran sebanyak 1.100 bingkisan care package yang berisi berbagai produk perawatan diri, termasuk perlengkapan mandi, sabun muka, pelembab wajah, hand cream dan masker wajah untuk mendukung para tenaga medis ini dalam menjaga kebersihan selama bertugas.

"Kami mengerti bahwa banyak dari para dokter, perawat, dan tenaga medis yang harus bekerja dengan jam kerja panjang dan bermalam di rumah sakit atau tempat bertugas lainnya untuk memastikan kesembuhan pasien. Kebanyakan juga harus memakai alat pelindung diri dalam waktu yang lama sehingga juga dapat berpengaruh terhadap kulit mereka. Untuk itu, kami memberikan produk perawatan diri dari berbagai brand di antaranya Ariul, Mediheal, Sukin dan lainnya, termasuk perlengkapan mandi, sabun muka, dry shampoo, pelembab wajah, hand cream dan masker wajah agar mereka tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan diri di tengah padatnya aktivitas," kata Co-Founder and Chief Marketing Officer Social Bella Chrisanti Indiana melalui siaran pers, Selasa (7/4/2020).



Chrisanti menegaskan, pihaknya ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya bagi para dokter, perawat, dan tenaga medis yang merupakan garda terdepan memerangi wabah corona sekarang ini. "Kerja keras dan dedikasi mereka yang tanpa lelah melayani masyarakat jauh dari keluarga untuk menjaga kita semua sehat dan selamat, sangat kami hargai. Untuk itu, kami ingin ikut berpartisipasi untuk menjaga para tenaga medis yang sudah berjasa bagi masyarakat," tuturnya.

Selain mengirimkan lebih dari 1.000 care package untuk para dokter, perawat dan tenaga medis, sebagai perusahaan lokal, Social Bella juga berpartisipasi untuk berdonasi dalam penggalangan dana indonesiapastibisa.com yang digagas oleh East Ventures. Dana yang terkumpul tersebut akan digunakan untuk mendukung riset dan pengembangan teknologi alat tes Covid-19.

Lebih dari 1.000 care package ini dikirimkan ke empat rumah sakit besar yang menjadi rujukan pemerintah untuk penanganan COVID-19 yakni Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Prof. Dr. Sulianti Saroso, Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan dan Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu.

Untuk memastikan keamanan dan kebersihan dari care package ini, Social Bella telah mengedepankan protokol kebersihan yang ketat seperti melakukan prosedur penyemprotan desinfektan pada gudang serta paket yang dikirimkan dan memastikan keamanan saat pengiriman.

Chrisanti berharap bingkisan care package yang dihadirkan oleh Social Bella ini dapat bermanfaat bagi para dokter, perawat, dan tenaga medis di tengah kerja kerasnya melayani masyarakat.
(fjo)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top