alexametrics

FIFGROUP Salurkan Bantuan Rp14 Miliar untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

loading...
A+ A-
JAKARTA - Meluasnya penyebaran wabah virus corona (Covid-19) telah berdampak bagi ekonomi masyarakat. Menyadari hal itu, PT Federal International Finance (FIFGROUP) menyalurkan bantuan kepada masyarakat, baik itu dampak secara langsung maupun tidak langsung.

Bantuan yang disalurkan melalui dana sosial syariah FIFGROUP ini, berbentuk paket sembako yang ditujukan untuk masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh Indonesia.

"Kami sangat merasakan kondisi masyarakat saat ini akibat meluasnya Covid-19. Sebagian besar sektor ekonomi terdampak oleh kondisi ini, sehingga mengakibatkan berkurangnya daya beli masyarakat," ujar CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, Selasa (7/4/2020).



Dalam kegiatan ini, FIFGROUP membagikan 75.510 paket sembako yang tersebar di 620 titik di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, terdiri dari 45.300 paket untuk masyarakat sekitar kantor pusat dan cabang yang berasal dari dana sosial syariah FIFGROUP, serta 30.210 paket untuk karyawan yang berasal dari dana Koperasi FIFGROUP.

Jika dijumlahkan, bantuan sembako itu setara dengan Rp14,9 miliar, yang terdiri dari dana sosial syariah sebesar Rp9,06 miliar untuk masyarakat di sekitar cabang dan kantor pusat serta Rp5,8 miliar dari Koperasi FIFGROUP untuk karyawan.

"Kami sangat berharap dengan bantuan ini dapat memberi penyemangat dan meringankan beban masyarakat di tengah kondisi yang penuh tantangan saat ini," pungkas Margono.

Selain penyaluran paket sembako ini, FIFGROUP juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran pemerintah untuk konsumen yang terdampak Covid-19.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top