Pasar modern akan warnai Bekasi Timur

Selasa, 10 Januari 2012 - 16:27 WIB
Pasar modern akan warnai Bekasi Timur
Pasar modern akan warnai Bekasi Timur
A A A
Sindonews.com - Geliat bisnis di kawasan Bekasi Timur akan semakin meningkat seiring dengan hadirnya pasar modern Bekasi Town Square. Pasar modern yang berlokasi di Jalan Cut Meutia ini dibangun oleh PT Triputri Natatama. Pasar modern ini merupakan sebagian dari rencana pembagunan pusat bisnis dan hiburan di kawasan tersebut

Pusat bisnis dan hiburan ini akan dibangun di atas area seluas kurang lebih 10 hektar. Pembangunan akan dilakukan secara bertahap. Tahap awal akan dimulai dengan pembangunan pasar modern Bekasi Town Square yang dimulai sejak 23 November 2011 lalu. Usai pembangunan pasar, akan dibangun ruko-ruko yang dilanjutkan dengan pembangunan water park dan hotel.

“Tahap pertama akan dibangun pasar terus ruko-rukonya, water boom, dan kondotel. Pembangunan tahap pertama ini diperkirakan akan selesai dalam jangka waktu lima tahun,” jelas Direktur PT Triputri Natatama Suharta dalam keterangan tertulisnya.

Manager Promosi PT Triputri Natatama, Monica saat dihubungi Sindonews menjelaskan, meskipun baru mulai dibangun, pasar modern ini sudah hampir terjual habis. “Total unit yang sudah terjual sebesar 80 persen. Jenis unit yang akan dibangun terdiri dari lapak, kios dan ruko,” jelas Monica.

Dia menambahkan, banyaknya peminat yang ingin membuka usaha di pasar ini disebabkan karena adanya akses dan fasilitas yang sangat memadai. Akses ke pasar ini sangat stragegis. Lokasinya dekat dengan tol Bekasi Barat, tol Bekasi Timur, dan Terminal Bekasi. Lokasi ini sangat cocok untuk konsep bangunan superblok yang mensyaratkan tersedianya transportasi massal.

“Bekasi Town Square ini memberikan peluang usaha bagi para investor. Membuka usaha di pasar ini bagaikan berinvestasi di lokasi emas. Lokasinya sangat menguntungkan bagi siapa saja yang ingin berinvestasi, baik usaha pemula maupun yang sudah mapan,” tutur Monica. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6702 seconds (0.1#10.140)