Bank QNB Kesawan angkat Komisaris Utama baru

Jum'at, 27 Januari 2012 - 12:18 WIB
Bank QNB Kesawan angkat Komisaris Utama baru
Bank QNB Kesawan angkat Komisaris Utama baru
A A A
Sindonews.com - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank QNB Kesawan secara resmi mengangkat Ali Ahmed ZA Al-Kuwari sebagai komisaris Utama. Pengangkatan ini untuk menggantikan Ali Sharef Al Maidi yang beberapa waktu lalu telah mengundurkan diri dari jabatannya.

Pengangkatan Ali Ahmed ini akan berlaku efektif setelah mendapatkan persetujuan fit dan proper test dari Bank Indonesia.

"Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan Ali Sharef Al Maidi selama ini," ujar Direktur Utama Bank QNB Kesawan Madi Darmadi Lazuardi di Hotel Pullmann, Jakarta, Jumat (27/1/2012)

Bank QNB Kesawan ini dahulu bernama Bank Kesawan dimana pada akhir tahun 2011 lalu melakukan perubahan nama setelah Qatar National Bank (QNB) menjadi pemegang saham utama di Bank Kesawan. Hal ini dipicu karena perkuatan struktur permodalan melalui rigth issue senilai Rp734 milliar.

Saat ini Bank QNB Kesawan mempekerjakan lebih dari 650 karyawan yang tersebar di kantor pusat dan 37 jaringan kantor cabang yang tersebar pada kota-kota besar di Indonesia. Berikut juga dengan 17.000 mesin ATM yang berlogo ATM Bersama dan pemberian pelayanan selama 24 jam.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5239 seconds (0.1#10.140)