Kadin Tangerang siap jadi distributor mobil Tawon

Senin, 30 Januari 2012 - 18:22 WIB
Kadin Tangerang siap jadi distributor mobil Tawon
Kadin Tangerang siap jadi distributor mobil Tawon
A A A
Sindonews.com - Salah satu mobil nasional Tawon yang akan meramaikan pasar mobil tahun ini memotivasi Kadin Tangerang untuk ikut memasarkan produk anak negeri gagasan siswa SMK Lebak ini di Tangerang Raya. Di tahun 2012 ini, Kadin berniat menjadi distibutor mobil Tawon.

"Kadin Tangerang akan menjadi distributor resmi untuk Tangerang Raya, secepatnya akan kita realisasikan," kata Dedi Kurniadi, Ketua Kadin Kabupaten Tangerang, saat test drive di Hotel Imperial Arya Duta, Kabupaten Tangerang, Senin (30/1/2012).

Dedi mengatakan, rencana Kadin menjadi distributor untuk Tangerang Raya adalah untuk memperkenalkan produk anak bangsa ini pada masyarakat luar, karena diakui Dedi mobil tawon ini belum banyak yang mengetahui.

"Ini salah satu bentuk motivasi Kadin untuk mengapresiasi kecintaan produk lokal siswa SMK Lebak yang sudah mampu membuat karya yang bisa dibanggakan. Mobil tawon bisa jadi salah satu mobil nasional," tegasnya.

Sementara itu, Ketua pemasaran PT Super Gasindo Jaya, Distributor resmi mobil Tawon mengatakan saat ini sudah ada pesanan sebanyak 20 unit mobil Tawon yang sedang ditangani.

"Pesanan sudah ada 20 unit, kalau yang sudah keluar ada empat unit di Banten. Semoga saja dengan digandeng oleh Kadin pemasaran produk anak negeri ini melesat," ucap ketua bidang Pemasaran PT Super Gasindo Jaya, Dewa Yuniardi.

Mobil Tawon dengan spesifikasi 650 cc dan hitungan 1 liter untuk 25 kilo ini dijual dengan harga Rp49.999.000. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0079 seconds (0.1#10.140)