BTN pancing dana ritel dengan emas batangan

Selasa, 31 Januari 2012 - 20:30 WIB
BTN pancing dana ritel dengan emas batangan
BTN pancing dana ritel dengan emas batangan
A A A


Sindonews.com - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) pada malam ini melakukan melakukan penarikan undian grandprize lagi bagi nasabah eBATARAPOS. Progam hadiah 'Banjir Emas Sepanjang Tahun di Kantor Pos' yang sudah dilansir setahun lalu telah mendapat respons yang positif dari masyarakat.

Direktur Utama Bank BTN Iqbal Latanro mengatakan program banjir emas ini merupakan salah satu upaya BTN untuk meningkatkan penghimpunan dana retail.

"Peningkatan kerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero) melalui jaringan Kantor Pos Online dengan BTN merupakan salah satu program kerja utama kami dalam penghimpunan dana retail berbiaya murah di tahun 2012," ungkap Iqbal dalam pers rilis yang diterima wartawan di Jakarta, Selasa (31/1/2012).

Lebih lanjut dia mengatakan penarikan undian grandprize ini juga merupakan apresiasi bagi masyarakat yang telah menabung BTN eBATARAPOS.

Sebagai informasi Tabungan BTN e’BATARAPOS merupakan produk tabungan bersama antara Bank BTN dengan PT Pos Indonesia.

Pada penarikan undian kali ini Bank BTN telah menyiapkan untuk hadiah program Undian Regular dengan total 50 batangan emas masing-masing 10 gram bagi nasabah yang beruntung. Sementara untuk undian grandprize telah disiapkan hadiah dengan total 151 batang emas yang terdiri dari satu batang emas seberat 2.000 gram, 50 batang emas masing-masing 25 gram, 100 batang emas masing-masing 10 gram. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8565 seconds (0.1#10.140)