MNC Life luncurkan program Uang Muka Klaim

Senin, 05 Maret 2012 - 12:07 WIB
MNC Life luncurkan program Uang Muka Klaim
MNC Life luncurkan program Uang Muka Klaim
A A A


Sindonews.com - PT MNC Life Assurance (MNC Life) meluncurkan program layanan Uang Muka Klaim yang merupakan terobosan baru dan pertama di Indonesia.

Program tersebut berlaku untuk klaim meninggal dunia akibat penyakit dan kecelakaan, serta klaim penggantian biaya perawatan akibat kecelakaan ini menyediakan uang muka bagi nasabah sebelum klaim diproses, hanya dalam satu hari.

"Ini merupakan bentuk peningkatan kualitas pelayanan bagi para nasabah," ujar Direktur Utama MNC Life Rolla Bawata dalam kata sambutannya pada acara launching Program Layanan Uang Muka Klaim di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (5/3/2012).

Untuk mendapatkan Uang Muka Klaim, nasabah atau ahli waris nasabah hanya perlu menyiapkan tiga hingga lima dokumen untuk kepentingan proses verifikasi. Seperti formulir pengajuan klaim sesuai dengan jenis klaim yang diajukan, polis asuransi asli atau bukti voucher Hario Siaga, fotokopi KTP tertanggung dan ahli waris, fotokopi kartu keluarga dan fotokopi surat keterangan kematian atau kecelakaan dari pihak berwenang.

"Untuk saat ini kami menyediakan layanan antar jemput dokumen dan uang muka klaim khusus nasabah yang berdomisili di wilayah Jabodetabek," jelasnya.

Lebih lanjut Rolla mengungkapkan, layanan ini didukung lima unit mobil multifungsi, yang bukan hanya digunakan untuk antar jemput klaim, namun dapat difungsikan sebagai ambulance karena sudah dilengkapi dengan peralatan darurat.

"Progran ini sejalan dengan upaya MNC Life untuk memasyarakatkan asuransi dan me-asuransi-kan masyarakat secara konsisten," pungkasnya. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6652 seconds (0.1#10.140)