Wanita berwirausaha adalah wanita hebat

Senin, 12 Maret 2012 - 11:31 WIB
Wanita berwirausaha adalah wanita hebat
Wanita berwirausaha adalah wanita hebat
A A A


Sindonews.com - Ernst & Young meluncurkan sebuah program penghargaan kepada para wanita yang berwirausaha yang telah mencapai titik keberhasilan, program tersebut adalah "Ernst & Young Enterpreneurial Winning Women 2012".

CFO Ernst & Young Julianingsih mengatakan, program ini merupakan sebuah bentuk konstribusi dalam dunia bisnis. "Wanita yang berwirausaha adalah wanita yang hebat. Maka dari itu kita ingin memperluas wawasan wanita yang telah mencapai target bisnis tertentu agar semakin maju," ujarnya dalam kata sambutannya pada acara Launching Ernst & Young Enterpreneurial Winning Women 2012, di Gedung Graha Niaga, Jakarta, Senin (12/3/2012).

Julia menambahkan, dengan mengikuti program ini, para pengusaha khususnya wanita akan semakin mengesahkan dan memiliki visibilitas tinggi.

"Program ini telah melahirkan pengusaha-pengusaha yang berani keluar dari kotak yang sebelumnya dan melihat dunia yang lebih luas," paparnya.

Untuk seleksi tahap awal, para pengusaha diminta untuk mengikuti beberapa persyaratan. Di antaranya, wanita, pendiri usaha/memiliki saham, perusahaan aktif lebih dari lima tahun dan memiliki pendapatan Rp10 miliar per tahun.

Setelah itu, jika telah melewati persyaratan tersebut, program yang diadakan oleh Konsultan Managemen berkapasitas dunia ini, akan melakukan seleksi interview dan one on one meeting dengan juri yang kompeten di bidangnya.

Perusahaan yang mengusung tag line Quality in Everything We Do ini, akan meletakkan indikator pemenang pada sisi financial result, management dan tingkat kesulitan usaha.

Sekadar informasi, beberapa penerima penghargaan pada tahun lalu, di antaranya Anne Avantie (Anne Avantie), Donda Lucia Yuniar Hutagalung (PT Anugraha Wening Caranadwaya), Anastassia Florine Limasnax (PT E-Motion Entertaiment) dan Susantie Alie (PT Bersama Olah Boga). (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7139 seconds (0.1#10.140)