Bank BJB tambah kantor cabang

Kamis, 12 April 2012 - 19:33 WIB
Bank BJB tambah kantor cabang
Bank BJB tambah kantor cabang
A A A
Sindonews.com - Ditengah ekspansi kredit, Bank BJB juga terus menambah jaringan kantor cabang untuk mempercepat peningkatan kinerja keuangan. Baru-baru ini, Bank BJB juga meresmikan Kantor Cabang Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Penambahan kantor cabang di Banjarmasin mengikuti pembukaan sebelumnya di Surakarta (Solo), Palembang, dan Lampung. Dengan demikian, jumlah Cabang Bank BJB menjadi 56 buah, tersebsar di seluruh Indonesia.

"Pertumbuhan ekonomi di Banjarmasin cukup positif. Hal itu kami manfaatkan untuk membuka kantor cabang di provinsi tersebut. Kami optimistis, KC Banjarmasin akan berkontribusi besar terhadap keuangan perseroan,” ujar Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank BJB Zaenal Aripin di Bandung, Kamis (12/4/2012).

Sebelumnya, bank BJB menyalurkan kredit di sektor kontruksi. Kredit diberikan kepada PT Nindya Karya dengan nilai pinjaman sebesar Rp500 miliar. langkah ini diharapkan menyumbang target pertumbuhan kredit Bank BJB tahun 2012 sebesar 25 persen.

"Perseroannya kembali memperbesar porsi penyaluran kredit dengan menyasar sektor kontruksi. Kali ini, penyaluran kredit kontruksi dilakukan kepada PT Nindya Karya dengan nilai pinjaman sebesar Rp500 miliar," jelas Direktur Komersial Bank BJB Entis Kushendar. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3969 seconds (0.1#10.140)