Hartono paling konsisten kembangkan teknologi baru

Jum'at, 13 April 2012 - 11:07 WIB
Hartono paling konsisten kembangkan teknologi baru
Hartono paling konsisten kembangkan teknologi baru
A A A


Sindonews.com - Berkat jasanya turut berperan dalam mendorong pertumbuhan industri elektronik nasional, serta komitmennya yang kuat untuk terus berinovasi, PT Hartono Istana Teknology dinobatkan sebagai Perusahaan Nasional yang Konsisten Mengembangkan Produk Penemuan Teknologi Baru dalam Electronic Consumer.

"Kami merasa bangga dengan pengakuan ini," ujar Marketing Director PT Hartono Istana Teknology (Polytron) Tekno Wibowo dalam sambutannya pada acara penganugrahan Rekor Bisnis (ReBi) ke-7 yang diselenggarakan Harian Seputar Indonesia bersama Tera Fundation di Ballroom Hotel Mulia Jakarta, Kamis 12 April 2012.

Kami, kata Tekno, akan terus berinovasi dan terus menjaga komitmen kami untuk dapat menghasilkan produk-produk elektronik terbaik dan paling inovatif bagi masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, ReBi diberikan kepada perusahaan yang memiliki kriteria di antaranya mempunyai keunggulan di lima hal, yakni terbanyak, terbesar, terpendek, tercepat, dan terlama.

Dengan demikian, penghargaan ReBi yang digawangi Hendi Irawan, Ignas Sidik, Nur Kuncoro, Eijezer, dan Purwanto sebagai dewan juri menunjukan segala sesuatu yang bersifat superior. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5490 seconds (0.1#10.140)