Penetrasi pasar, BNI-Garuda terbitkan kartu kredit

Senin, 16 April 2012 - 17:19 WIB
Penetrasi pasar, BNI-Garuda...
Penetrasi pasar, BNI-Garuda terbitkan kartu kredit
A A A
Sindonews.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) dan PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) kembali menjalin kerjasama untuk penerbitan kartu kredit co-branding Garuda Indonesia-BNI. Kartu kredit tersebut memberikan fitur benefit dan value added service, khususnya pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia.

Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo mengatakan kerjasama dengan Garuda ini merupakan kelanjutan dari kerjasama sebelumnya. Serta merupakan salah satu strategi konsumer dan ritel dalam penetrasi pasar untuk segmen nasabah traveller yang sejalan dengan misi BNI untuk menjadi Lifetime Banking Partner bagi nasabahnya.

"BNI akan menjadi satu-satunya bank lokal yang menjadi bank processor dalam menerbitkan dan mengelola semua produk kartu kredit Co-Branding Garuda Indonesia dengan partner nonbank," ungkapnya dalam acara Lounching Kartu Kredit co-branding di Gedung BNI 46, Jakarta, Senin (16/4/2012).

Dia menambahkan target perolehan penerbitan co-branding Garuda Indonesia-BNI credit card ini adalah sebanyak 200 ribu kartu dalam kurun waktu tiga tahun.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar menyatakan bahwa Garuda Indonesia-BNI Credit Card ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda dalam memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan, khususnya anggota Garuda Frequent Flyer (GFF).

"Ada 600 member GFF. Perkembangan armada dan jaringan yang terus dilakukan oleh Garuda Indonesia harus senantiasa diiringi oleh peningkatan layanan kepada seluruh pelanggan," pungkas Emir. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0592 seconds (0.1#10.140)