SBY kumpulkan menteri bidang ekonomi

Rabu, 09 Mei 2012 - 11:46 WIB
SBY kumpulkan menteri bidang ekonomi
SBY kumpulkan menteri bidang ekonomi
A A A
Sindonews.com - Pada pagi ini secara mendadak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengumpulkan menteri-menterinya di Istana Negara Jakarta pagi ini. Namun tidak diketahui agenda rapat yang akan digelar.

Salah seorang menteri yang dipanggil adalah Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono. Kepada wartawan Agung membenarkan pemanggilan mendadak oleh Presiden.

Namun dia tak mengetahui agenda yang akan digelar secara mendadak ini. "Saya tidak tahu. Kami rapat koordinasi mengenai APBN 2013 tadi rapat di Kemenkeu terus kita suruh datang ke sini. Iya mendadak," ujar Agung di Istana Negara, Jakarta, Rabu (9/5/2012).

Hal yang sama diutarakan oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan. Dahlan pun tak mengetahui alasan Presiden memanggil dirinya secara mendadak.

"Belum tahu tentang apa. Pokoknya aku diundang. Ke sini (Istana) kan pasti penting," tuturnya sambil berlalu dari wartawan.

Berdasarkan pantauan, menteri yang dipanggil mendadak berjumlah delapan orang. Di antaranya adalah Menko Perekonomian Hatta Radjasa, Menkokesra Agung Laksono, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Menteri Keuangan Agus Martowardojo, Menteri ESDM Jero Wacik, dan Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tanjung.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3414 seconds (0.1#10.140)