Agustus, buslane Tangerang siap beroperasi

Kamis, 24 Mei 2012 - 13:42 WIB
Agustus, buslane Tangerang siap beroperasi
Agustus, buslane Tangerang siap beroperasi
A A A
Sindonews.com - Setelah hampir setahun batal beroperasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang pada Agustus 2012 mendatang akan segera mengoperasikan buslane yang akan dikelola Perum PPD. Dishub meyakinkan seluruh infrastruktur dan kondisi bis dalam kondisi baik walaupun sudah nyaris setahun infrastruktur buslane terbengkalai.

"Infrastruktur penunjang buslane masih dalam kondisi baik, marka red carpet juga masih bagus dan nyata. Penunjang lainnya seperti shelter diterminal Poris juga masih bagus," kata Sekdishub Kota Tangerang Fatchulhadi pada Okezone, Kamis (24/5/2012).

Walaupun diakui Fatchul di shelter Poris Plawad ada kaca yang pecah, akan tetapi akan segera dibenahi sebelum pengoperasian buslane pada Agustus mendatang.

Selain infrastruktur, ia juga meyakinkan bahwa kondisi 10 buah bis hibah dari Kemenhub yang hanya terparkir di kantor Pemkot Tangerang selama beberapa bulan terakhir masih dalam kondisi sehat. "Dipastikan semua dalam kondisi baik, karena kita lakukan perawatan secara berkala," tegasnya lagi.

Berdasarkan catatan, buslane Kota Tangerang sudah tiba sejak 2011 lalu, bus yang direncanakan untuk alat transportasi massal ini terbengkalai karena gagal tender.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5574 seconds (0.1#10.140)