Sajikan tren teknologi untuk bisnis yang efisien

Sabtu, 26 Mei 2012 - 11:35 WIB
Sajikan tren teknologi untuk bisnis yang efisien
Sajikan tren teknologi untuk bisnis yang efisien
A A A


Sindonews.com - PT Datascrip, perusahaan marketing dan distribusi, bakal memperkenalkan berbagai tren teknologi untuk mendukung bisnis yang efisien pada event 'Datascrip Solution Week 2012' mulai 28 Mei sampai 1 Juni 2012 nanti.

Kegiatan yang bertema Doing Things Better in Business diisi rangkaian seminar dan mini exhibition di Penthouse Gedung Datascrip, Jalan Selaparang Blok B-15 Kav 9, Kompleks Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Datascrip Solution Week merupakan ajang berbagi informasi tentang tren teknologi untuk menjalankan operasional bisnis sehari-hari secara efisien. Jadi event ini cocok untuk berbagai perusahaan yang ingin menciptakan efisiensi kinerja agar bisnisnya lebih sukses," kata Direktur Penjualan PT Datascrip Liana Setiawan, saat konferensi pers, baru-baru ini.

Liana mencontohkan dari tujuh sesi seminar di antaranya mengupas manajemen arsip perusahaan yang dikenal dengan filing system atau record management. Baik pengarsipan secara konvensional maupun digital yang menggunakan berbagai perangkat elektronik.

Kedua materi itu akan disajikan dalam seminar bertema Medical Record Management in Digital Era dengan pemateri Ketua Umum DPP Perhimpunan Profesional Perekam Medis dan Informasi Kesehatan Indonesia (Pormiki) Elise Garmelia. Dan, seminar bertema Excellent Record Management for Financial Institutions dengan pemateri Chief Operation Officer PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, Petrus Tatipatta.

"Dua sesi seminar itu cocok untuk instansi rumah sakit yang memiliki pengarsipan data secara manual yang kuat. Serta instansi keuangan, seperti perbankan dan asuransi yang dalam operasionalnya dilakukan secara online," jelas Liana.

Liana menambahkan, bukan hanya membahas bagaimana sistem pengarsipan yang baik. Pada ajang ini PT Datascrip juga akan memperkenalkan berbagai teknologi terkini untuk mendukung sistem pengarsipan yang baik, mulai dari yang manual sampai digital.

"Bukan hanya untuk pengarsipan, kami dari PT Datascrip pun ingin menunjukkan berbagai produk yang kami datangkan, mulai dari perlengkapan kantor seperti pulpen, kursi, filling cabinet, sampai kamera dan X-Ray. Kami ingin menjadikan brand Datascrip sebagai Business Solution," beber Liana.

Bagi intansi atau perusahaan yang berminat mengikuti event Datascrip Solution Week 2012, bisa menghubungi ke nomor telepon 021-26648999 atau email cs@datascrip.co.id. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4053 seconds (0.1#10.140)