Mandala Airlines tangani sebagian rute Batavia Air

Jum'at, 01 Februari 2013 - 11:06 WIB
Mandala Airlines tangani sebagian rute Batavia Air
Mandala Airlines tangani sebagian rute Batavia Air
A A A
Sindonews.com - Mandala Airlines telah mengumumkan akan menangani sebagian rute yang sebelumnya dilayani Batavia Air. Prioritas Mandala Airlines saat ini, melakukan yang terbaik untuk membantu penumpang yang terkena dampak dari pemberhentian operasi Batavia Air.

Presiden Direktur Mandala Airlines, Paul Rombeek mengatakan, langkah tersebut merupakan bentuk dukungan Mandala Airlines terhadap usaha pemerintah dalam mengurangi dampak dari penghentian operasi Batavia Air.

"Mandala Airlines berkomitmen membantu para penumpang yang terkena dampak dari sejumlah penerbangan Batavia Air. Mandala Airlines akan mengoperasikan penerbangan tambahan sebanyak mungkin untuk mengakomodasi penumpang yang terkena dampak dari situasi ini," ujar Paul Rombeek dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (1/2/2013).

Pihaknya, menawarkan penumpang yang memiliki tiket Batavia Air yang belum digunakan untuk melakukan booking ulang secara cuma-cuma dengan menggunakan maskapai Mandala Airlines dan Tiger Airways sesuai dengan ketersediaan tempat yang ada.

Para penumpang dapat melakukan booking ulang di Airport Ticketing Office (ATO) Mandala Airlines di Cengkareng/Jakarta, Surabaya, dan Padang selama jam kerja. Sementara di Pekanbaru, para penumpang dapat melakukan booking ulang di check-in counter Mandala Airlines yang akan dibantu oleh tim Ground Staff Handling. Para penumpang di kota lain disarankan untuk melakukan booking ulang lewat alamat email.

"Ini merupakan situasi yang kurang menyenangkan untuk para penumpang yang terkena dampak. Meski demikian, kami menyarankan mereka untuk bersabar dan bekerja sama dalam mengikuti langkah-langkah booking ulang. Hal ini untuk memastikan proses tersebut berjalan lancar demi kepentingan para penumpang," ujar Direktur Komersial Mandala Airlines, Brata Rafly.

Sebagian rute Batavia Air yang dilayani Mandala Air:

- Jakarta-Singapura (dan sebaliknya)
- Jakarta-Pekanbaru (dan sebaliknya)
- Jakarta-Padang (dan sebaliknya)
- Jakarta-Surabaya (dan sebaliknya)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3890 seconds (0.1#10.140)