Coca-Cola gelar digital 'Pulpy Print Art'

Jum'at, 22 Februari 2013 - 18:07 WIB
Coca-Cola gelar digital Pulpy Print Art
Coca-Cola gelar digital 'Pulpy Print Art'
A A A
Sindonews.com - PT Coca-Cola Indonesia semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Salah satunya dengan mengajak konsumen menjadi bagian dari aktivitas digital "Pulpy Print Art".

Program ini diselenggarakan Coca-Cola berkaitan dengan diluncurkannya minuman cita rasa baru Minute Maid Pulpy (MMP) "Aloe Vera & White Grape". Di sini konsumen dapat ambil bagian dalam karakter MMP yang mengedepankan sisi kreatif, inovatif dan fun.

Media Relation Manager PT Coca-Cola Indonesia, Andrew Ferdinand Hallatu mengemukakan, Minute Maid membawa karakteristik sebagai brand yang menghadirkan kesegaran seru dengan kreativitas dan inovasi. Untuk itulah perusahaan ingin melibatkan konsumen serta mengajak mereka menemukan sisi kreatif secara nyata.

"Tahun lalu, melalui aktivitas digital serupa bersama Minute Maid Pulpy Orange kegiatan setidaknya diikuti lebih dari 23.000 fans. Sebagian besar mereka mem-posting dalam jejaring sosial sebagai sebuah karya yang unik. Tahun ini, Pulpy Print Art menghadirkan keseruan yang berbeda, unik dan menyenangkan," jelas Andrew.

Kegiatan digital Pulpy Print Art akan berlangsung selama tiga bulan, pada 17 Februari - 17 Maret 2013. Tiga karya Print Art dengan vote terbanyak akan diterbitkan di majalah dan mendapatkan hadiah Samsung Galaxy Note 10.1.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4085 seconds (0.1#10.140)