Tony Blair apresiasi pertumbuhan ekonomi RI

Rabu, 20 Maret 2013 - 20:48 WIB
Tony Blair apresiasi pertumbuhan ekonomi RI
Tony Blair apresiasi pertumbuhan ekonomi RI
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah melakukan pertemuan dengan mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair di kantor Presiden, jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2013) sore.

"Sebagaimana diketahui, baru saja dilaksanakan pertemuan antara mantan PM Tony Blair dan bapak Presiden. Tentu pembahasan tadi sangat beragam," ujar Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa di Kantor Presiden, jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2013).

Dia mengatakan, dalam pertemuan itu Blair sempat menyampaikan apresiasi kepada Indonesia atas pertumbuhan ekonomi yang telah dicapai saat ini.

"Tadi Pak Tony Blair menyampaikan apresiasi yang sangat mendalam dan memberikan selamat pada Indonesia atas raihan kemajuan yang telah dicapai bangsa Indonesia selama ini," katanya.

Blair, kata Marty, membandingkan situasi dan kondisi di Indonesia 15 tahun yang lalu dengan saat ini. Dia menilai pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 6 persen lebih.

"Beliau (Tony Blair) membandingkan situasi dan kondisi 15 tahun lalu, ketika Bapak Tony Blair masih memangku jabatan sebagai perdana menteri dengan Indonesia dewasa ini dengan pertumbuhan ekonomi sangat mengagumkan. Dalam kaitan itu, dia (Tony Blair) sampaikan apresiasi dan selamat," pungkasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9556 seconds (0.1#10.140)