Luwu Timur pamer produk cokelat di Sulteng Expo 2013

Rabu, 17 April 2013 - 14:48 WIB
Luwu Timur pamer produk cokelat di Sulteng Expo 2013
Luwu Timur pamer produk cokelat di Sulteng Expo 2013
A A A
Sindonews.com - Salah satu produk yang cukup diunggulkan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur (Lutim) adalah Cokelat Sayang dan Sehati. Produk ini sangat diminati pengunjung Pameran Sulteng Expo 2013.

"Baru satu jam pameran dibuka, stok Cokelat Sayang dan Sehati, produk hasil binaan pemerintah Luwu Timur habis terjual," kata Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Luwu Timur, Syahidin Halun dalam rilisnya, Rabu (17/4/2013).

Selain cokelat, potensi Luwu Timur, yang dibawa ke pameran ini, di antaranya perikanan dan kelautan, perkebunan, kehutanan, pertanian, pertambangan, koperasi dan perindustrian, yang menampilkan aneka kerajinan tangan serta produksi ketahanan pangan dan pariwisata.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur sangat mendukung kegiatan seperti ini untuk mempromosikan produk-produk unggulan daerah dengan harapan dapat menarik investor ke Luwu Timur.

"Gubernur Sulteng, Longki Djanggola menyampaikan apresiasinya pada produk cokelat Lutim saat berkunjung ke stand kami. Beliau juga berterima kasih atas partisipasi Pemkab Lutim pada pameran ini," kata Syahidin.

Untuk diketahui, pameran ini merupakan event nasional dan diikuti oleh beberapa intansi pemerintah, swasta dan BUMN. Untuk instansi pemerintah sebagai peserta antara lain dari provinsi Kaltim, Banten, DKI Jakarta, Jateng, Sulsel dan seluruh Kab/Kota di Provinsi Sulteng.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3841 seconds (0.1#10.140)