Samsung: Galaxy S4 tertunda akibat pesanan tinggi

Kamis, 25 April 2013 - 13:07 WIB
Samsung: Galaxy S4 tertunda...
Samsung: Galaxy S4 tertunda akibat pesanan tinggi
A A A
Sindonews.com - Samsung Electronics berdalih tertundanya penjualan smartphone Galaxy S4 di Amerika Serikat (AS), akibat permintaan yang mendadak tinggi.

"Kami mengalami kesulitan dalam meningkatkan pasokan jangka pendek karena permintaan pre-order jauh lebih kuat dari yang kita antisipasi," kata Lee Don-Joo, kepala unit penjualan dan pemasaran Samsung, seperti dikutip Global Post, Kamis (25/4/2013).

Dua operator telekomunikasi AS, T-Mobile dan Sprint terpaksa menunda penjualan S4 yang sudah dijadwalkan akibat keterlambatan pengapalan dari raksasa elektronik Korea Selatan itu.

Galaxy S4 dipersenjatai teknologi kontrol gerak mata, di mana video akan berhenti bila pengguna berpaling. Tidak hanya itu, ponsel tersebut dilengkapi chip lebih cepat, lebih tipis dan lebih ringan dari model sebelumnya, S3.

Smartphone berfitur high-definition ini memiliki layar lima inci (12,7 sentimeter), pengambilan gambar yang lebih baik dan kapasitas untuk menerjemahkan ke dan dari sembilan bahasa.

Galaxy S4 diresmikan bulan lalu dalam acara mewah di New York Radio City Music Hall, mencerminkan keinginan Samsung memperluas kehadirannya di pasar high-end AS melawan saingannya, Apple iPhone.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4327 seconds (0.1#10.140)