XL layani pemesanan Samsung Galaxy S4

Jum'at, 26 April 2013 - 17:38 WIB
XL layani pemesanan Samsung Galaxy S4
XL layani pemesanan Samsung Galaxy S4
A A A
Sindonews.com - Sejak dibuka preorder paket bundling Samsung Galaxy S4, PT XL Axiata Tbk (EXCL) menerima ratusan pesanan dari pelanggan Pascabayar XL. Preorder dibuka mulai 18 April hingga 28 April 2013 melalui sistem online khusus untuk kartu Pascabayar.

Penyerahan pesanan akan dilakukan di XL Xplor Senayan City, Jakarta pada 3 Mei 2013. Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago mengatakan, XL berkomitmen untuk terus mendorong peningkatan penggunaan layanan data di masyarakat, sejalan dengan fokus XL untuk mengembangkan bisnis layanan data.

"Salah satu komitmen ini, kami wujudkan melalui penyediaan program bundling ponsel pintar (smartphone) Samsung Galaxy S4, yang didukung dengan jaringan HotRod 3G+. Apapun merek ponsel pintar yang pelanggan pakai, XL menyediakan jaringan berkuailtas, cepat, dan stabil," ujarnya dalam rilis, Jumat (26/4/2013).

Khusus pemegang kartu kredit Bank Danamon Master Card yang telah melakukan preorder, harga spesial Rp6 juta bisa mereka dapatkan dengan cicilan 0 persen selama 12 bulan. Pembeli juga akan mendapatkan gratis internet selama 1 tahun. Sementara itu, bagi pembelian paket prabayar akan mendapatkan gratis Internet selama tiga bulan pertama.

Program cicilan didukung kartu kredit Mandiri, Citibank, BCA, BNI, dan HSBC. Pada proses pengambilan ponsel, XL memberikan pelayanan khusus tanpa antre dengan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan preorder XL Samsung Galaxy S4.

Hingga saat ini, pengguna Android di jaringan XL berjumlah lebih dari dua juta pelanggan dan diperkirakan akan terus naik. Saat ini layanan XL Samsung Galaxy S4 juga didukung 39,452 BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9820 seconds (0.1#10.140)