Advan bidik segmen komunitas muda

Sabtu, 06 Juli 2013 - 13:15 WIB
Advan bidik segmen komunitas muda
Advan bidik segmen komunitas muda
A A A
Sindonews.com - Produsen produk elektronik berbasis komputer, Advan terus memperluas penetrasi pasar dengan membidik pasar komunitas muda di Indonesia.

New Business Development Advan, Tjandra Lianto mengemukakan, sebagai perusahaan lokal, Advan terus berupaya meningkatkan branding produk kepada seluruh masyarakat Indonesia. Selain melalui pameran, pihaknya juga melakukan pemberdayaan komunitas muda.

"Baru baru ini, kami menggelar Advan Young Movement. Sebuah program kepedulian generasi muda yang berpengaruh pada social movement baik dunia pendidikan, anak-anak jalanan hingga kepedulian terhadap anti korupsi," jelasnya di Bandung, Sabtu (6/7/2013).

Tjandra mengatakan, perusahaan memberikan penghargaan kepada Trian Airlangga, Andi Suhandi dan Valentina Sukoastri. Ketiganya dinilai mewakili komunitasnya masing masing. Program tersebut dilatarbelakangi pertumbuhan teknologi yang sangat dekat dengan dunia pendidikan dan generasi muda.

Advan Young Movement juga merupakan apresiasi perusahaan untuk generasi muda vandroid Gendroid. "Kami berharap ini membawa pengaruh terhadap pemuda lainnya untuk membantu sesama. Harapannya, menjadi cermin bagi anak bangsa dan pemuda Indonesia serta menjadi contoh positif sebagai pemuda Indonesia yang peduli terhadap fenomena sosial," papar Tjandra.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, banyaknya jumlah voting pada program tersebut membuktikan dukungan para pemuda maupun masyarakat Indonesia. Dari program ini lahir Gendroid baru yang membawa perubahan positif, untuk perubahan Indonesia yang lebih baik.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6787 seconds (0.1#10.140)