Akhir tahun, MNC Shop targetkan 10 ribu produk

Selasa, 23 Juli 2013 - 09:46 WIB
Akhir tahun, MNC Shop targetkan 10 ribu produk
Akhir tahun, MNC Shop targetkan 10 ribu produk
A A A
Sindonews.com - Dengan meluncurkan e-commerce MNC Shop, perusahaan menargetkan penambahan produk menjadi 10 ribu hingga penghujung tahun ini. Saat ini, perusahaan memiliki lebih dari 1.000 produk yang ditawarkan di situs MNC Shop, www.mncshop.co.id.

Chief Commercial Officer (CCO) PT MNC GS Homeshopping, Jimmy Djunaidi mengatakan, dari sekitar 1.000 produk yang ditawarkan tersebut, sekitar separuhnya berasal dari Korea.

"Jumlahnya (produk) 1.000 lebih. Di akhir tahun, kami berharap jumlah produk yang ditawarkan di situs MNC Shop bisa mencapai 10000," ujar Jimmy saat acara peluncuran e-commerce MNC Shop di Jakarta, Senin (21/7/2013) malam.

Sebagai pendatang baru dalam dunia e-commerce, perusahaan optimistis dapat menyaingi para pemain lama. Hal ini dikarenakan perusahaan juga memiliki platform televisi dan tergabung dalam salah satu media grup terbesar di Asia Tenggara.

"Poin kuat kami itu punya media TV. Apalagi grup media MNC itu sudah terkenal, terbesar di Asia Tenggara. Jadi bisa disinergikan," ujar Jimmy.

Dengan peluncuran situs ini, perusahaan berharap e-commerce MNC Shop dapat menyumbang keuntungan sebesar 15-20 persen terhadap perusahaan.

Di samping itu, situs MNC Shop juga menawarkan keistimewaan bagi anggota situs (shoppers), berupa kemudahan dalam pemesanan, personalisasi layanan dan penawaran eksklusif.

Selain itu, shoppers juga bisa membayar transaksi menggunakan voucher atau gold, yang merupakan bonus poin dari setiap transaksi yang dapat digunakan sebagai deposito pada transaksi berikutnya.

Sebagai tahap perkenalan, MNC Shop memberikan modal belanja berupa gold senilai Rp100 ribu bagi 1.000 pendaftar pertama di situs belanja ini.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3113 seconds (0.1#10.140)