Paket sembako di pasar murah Cipete hanya Rp25 ribu

Rabu, 31 Juli 2013 - 11:44 WIB
Paket sembako di pasar...
Paket sembako di pasar murah Cipete hanya Rp25 ribu
A A A
Sindonews.com - Artha Graha kembali gelar pasar murah Artha Graha Indomilk Peduli Ramadan 2013 sebagai bagian dari program Artha Graha Peduli (AGP) yang bertujuan membantu mengurangi beban masyarakat, khususnya golongan masyarakat kurang mampu.

Kali ini ajang pasar murah tersebut digelar di Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang menyasar sekitar 1.400 warga kurang mampu di lokasi tersebut.

"Untuk pasar murah di Kelurahan Cipete ini, AGP bersama beberapa unit usahanya, yaitu PT Danayasa Arthatama Tbk, PT Buanagraha Arthaprima, PT First Jakarta International, PT Pacific Place Jakarta, PT Artha Telekomindo serta PT Sari Graha Arthatama, mengalokasikan 1.400 paket sembako yang dijual kepada warga yang tinggal di 104 RT dan 10 RW," kata Koordinator Kegiatan, Emilia Kusuma di lokasi kegiatan pasar murah, Rabu (31/7/2013).

Program pasar murah ini sontak mendapat perhatian masyarakat di sekitar lokasi yang kemudian berbondong-bondong menyerbu acara tersebut dengan antusias.

Bagaimana tidak, paket sembako berisi dua kilogram beras, terigu dan gula pasir masing-masing sebanyak satu kilogram, dua bungkus mi instan dan mi bihun yang biasanya dijual seharga Rp50 ribu, di pasar sembako murah AGP tersebut hanya dibandrol dengan harga Rp25 ribu untuk paket yang sama.

Dikatakan Emilia, kegiatan pasar murah ini sendiri ditujukan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga menjelang Lebaran. Menurutnya, kegiatan serupa juga digelar pihaknya di lebih dari 600 titik di seluruh Indonesia, dengan 600.000 paket sembako murah.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8476 seconds (0.1#10.140)