Etihad Airways lebarkan pogram BusinessConnect

Jum'at, 06 September 2013 - 10:53 WIB
Etihad Airways lebarkan pogram BusinessConnect
Etihad Airways lebarkan pogram BusinessConnect
A A A
Sindonews.com - Etihad Airways, maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab, mengembangkan program loyalty BusinessConnect ke-11 pasar baru.

Sebelas pasar tersebut yaitu Bahrain, Belarus, Kuwait, Lebanon, Malaysia, Nepal, Belanda, Oman, Filipina, Qatar, dan Thailand. Program penukaran mileage ini menargetkan sektor Small to Medium-Sized Enterprise (SME), sehingga menawarkan peluang dan keuntungan besar bagi para perusahaan yang terbang bersama Etihad Airways.

Commercial Chief Officer Etihad Airways, Peter Baumgartner mengatakan, sebagai bagian dari award-winning Etihad Guest loyalty program, para pelanggan yang terdaftar dalam program BusinessConnect berhak memperoleh Etihad Guest Miles setiap kali terbang bersama Etihad Airways.

"Etihad Guest Miles ini dapat diperoleh melalui bagian pemesanan tiket di etihad.com, Etihad Contact Center, maupun agen-agen perjalanan," kata dia dalam rilisnya kepada Sindonews, Jumat (6/9/2013).

Menurutnya, keuntungan dari BusinessConnect adalah program ini tidak memiliki blackout period ketika anda hendak menebus poin dan meng-upgrade-nya.

Selain itu, mileage juga dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan gratis atau ribuan produk dari Etihad Guest Reward Shop. Poin mileage juga dapat ditukar menjadi dana tunai melalui PointsPay dan digunakan pada 30 juta outlet yang tersebar diseluruh dunia.

"BusinessConnect adalah program loyalty terpintar dan paling menguntungkan bagi sektor SME," kata dia.

“Ini adalah hal yang sangat menarik bagi banyak perusahaan yang ingin mengoptimalkan kenyamanan dan nilai untuk perjalanan bisnis maupun perusahaan. Singkatnya, meningkatkan peluang bisnis bagi semua pihak," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6654 seconds (0.1#10.140)