OPPO Find Mirror telah diluncurkan ke pasar

Senin, 16 September 2013 - 14:22 WIB
OPPO Find Mirror telah diluncurkan ke pasar
OPPO Find Mirror telah diluncurkan ke pasar
A A A
Sindonews.com - Di sela-sela kemunculan OPPO N1, PT Indonesia OPPO Electronics telah meluncurkan salah satu produk terbarunya, OPPO Find Mirror.

Dibekali kamera utama sebesar 8 MP dan sensor kamera Sony Exmor BSI dengan lima lapisan lensa, serta aperture sebesar F2.0, ponsel ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik.

Fitur Potret Night Mode yang disematkan di kamera Find Mirror tersebut pastinya akan menghasilkan performa sempurna dan menakjubkan untuk penangkapan gambar dalam kondisi cahaya kurang dan mengurangi blur pada gambar. Selain itu, kamera 2 MP ditanam di bagian depan yang memiliki wide angle 88º untuk menangkap objek yang lebih luas.

“Find Mirror cocok bagi penggemar OPPO yang berjiwa muda dan menyukai ponsel dengan kualitas kamera yang mumpuni ” ujar Jet Lee, CEO dari OPPO Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/9/2013).

Menggunakan layar IPS beresolusi HD 1280x720 dengan layar 4,7 inch, serta teknis sentuh GFF (Glass Film Film), Find Mirror ini mempunyai layar yang cukup tipis, tampilan sangat jernih dan sentuhan yang lebih nyata.

Dilengkapi User Interface khusus musik dengan tampilan pemutar musik disertai audio Dirac HD akan menghasilkan audio berkualitas dan memberikan kesan lebih mengasyikkan saat pengguna mendengarkan musik.

Find Mirror yang dibanderol Rp4.299.000 ini dijejali dapur pacu dengan procesor Quad-Core MTK 6589, yang berkecepatan 1.2ghz dan RAM 1GB untuk mendukung performa dari Quad Core. OS Android Jelly Bean 4.2.1 pun ditanam untuk menunjang kecepatan transfer data serta menjalankan berbagai aplikasi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6349 seconds (0.1#10.140)