OPPO N1 meluncur dengan inovasi kamera berputar

Selasa, 24 September 2013 - 11:58 WIB
OPPO N1 meluncur dengan inovasi kamera berputar
OPPO N1 meluncur dengan inovasi kamera berputar
A A A
Sindonews.com - OPPO telah meluncurkan flagship smartphone terbarunya, N1 di Beijing, China. OPPO N1 merupakan smartphone layar besar dengan kamera putar pertama di dunia.

Inovasi OPPO tidak hanya berlanjut pada smartphone, perusahaan juga membangun sebuah ekosistem sendiri dengan basis OS yang dikembangkan vendor, yakni Color OS.

Eksosistem yang berbasis mobile internet ini menyediakan beberapa platform, antara lain untuk aplikasi, game, tema, walpapaer, dan reader. Untuk semua platform ini pengguna hanya cukup melakukan registrasi dengan satu akun saja.

Dalam pengembangan Color OS, OPPO sangat mendengarkan masukan dari penggunanya. Dalam 10 bulan terakhir OPPO sudah menjaring 20.000 beta tester, dan mendapat hampir satu juta feedback dan melakukan banyak perbaikan serta memantenkan 43 paten baru.

"OPPO sangat konsisten menjunjung konsep bahwa produk yang dihasilkan adalah luar biasa dan terus berusaha untuk menjadi sempurna," ujar CEO OPPO, Chen Mingyong dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Selasa (24/9/2013).

OPPO berusaha untuk setiap produk yang dihasilkan dengan desain terbaik atau sebuah masterpiece artwork dan memberikan pengalaman lebih kepada penggunanya.

Dalam beberapa tahun terakhir ini OPPO selalu memperkenalkan produk-produk yang inovatif dan selalu dapat memimpin pasar smartphone. Finder yang merupakan Smartphone dengan desain sangat tipis. Find Way memimpin revolusi kamera depan dengan 5 megapixel dan fitur beauty plus. Find 5 era smartphone petama dengan layar HD 1080p.

Kemudian yang terbaru, N1 dengan kamera yang dapat berputar 206°, teknologi pure image, fungsi remote control, teknologi rear touch panel, dan teknologi touch gesture pada layar.

Sementara itu, Color OS telah mencapai satu miliar unduhan, termasuk game yang telah didownload sebanyak 400 juta kali. Sejak 2005, OPPO telah berhasil memasuki pasar smartphone di Amerika, Rusia, Korea Selatan, Eropa, Indonesia, Thailand, Vietnam dan pasar negara lainnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7426 seconds (0.1#10.140)