Telkomsel serahkan hadiah pemenang Pesta Isi Ulang

Rabu, 25 September 2013 - 12:10 WIB
Telkomsel serahkan hadiah pemenang Pesta Isi Ulang
Telkomsel serahkan hadiah pemenang Pesta Isi Ulang
A A A
Sindonews.com - PT Telkomsel memberikan kejutan berupa grand prize Pesta Isi Ulang III peride I (Januari-Juni 2013) kepada Salah satu warga Sawangan, Depok, Herawati Diana.

Mulanya, Herawati mengaku tak percaya bahwa dirinya menjadi pemenang. pasalnya, banyak penipuan yang akhirnya merugikan masyarakat. "Tapi setelah saya diyakinkan barulah saya benar-benar percaya. Sangat bersyukur," kata Herawati saat penyerahan hadiah di Depok, Rabu (25/9/2013).

Vice President Sales and Marketing Telkkomsel Area Jabodetabek Jabar, Erwin Tanjung mengatakan, pihaknya mengaku kesulitan saat meyakinkan pemenang. Mengingat banyak kejadian penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Saat menelpon pemenang pada Agustus 2013 dilakukan di hadapan notaris.

"Penyerahan hadiah ini merupakan bukti bahwa pelanggan betul-betul menang di program ini," kata Erwin.

Pelanggan yang memenangkan hadiah Pesta Isi Ulang ini dilakukan berdasarkan undian yang dilakukan pada Agustus 2013. Pengundian dilakukan secara transparan di hadapan notaris dan pejabat departemen sosial di Kantor Telkomsel di Atrium Mulia.

"Pesta Isi Ulang juga masih membuka kesempatan bagi pelanggan setia lainnya untuk terus berpartisipasi di periode II," ujarnya.

Dai mengatakan, pihaknya juga ingin memberikan edukasi pada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian yang diselenggarakan Telkomsel.

Seluruh pemenang program ini diumumkan di media massa dan dihubungi langsung oleh pihak Telkomsel. "Dan kami tidak mengenakan biaya apapun. Termasuk pajak pun ditanggung Telkomsel," tutup Erwin.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5516 seconds (0.1#10.140)