LG mulai pasarkan smartphone G2 di Indonesia

Senin, 30 September 2013 - 13:59 WIB
LG mulai pasarkan smartphone G2 di Indonesia
LG mulai pasarkan smartphone G2 di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Hanya selang sepekan usai perkenalan perdananya, LG Mobile Communications Indonesia (LG) mengumumkan dimulainya pemasaran LG G2 secara meluas di Indonesia.

Menandai pemasaran perdana smartphone android dengan prosesor terkuat besutan Qualcomm tersebut, LG menghelat pameran bertempat di Plaza Senayan, Jakarta yang berkahir kemarin.

"Kecepatan LG untuk memulai pemasaran LG G2 bagi publik Indonesia merupakan bentuk nyata dari keseriusan LG dalam berkompetisi di pasar smartphone tanah air," ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia dalam rilisnya, Senin (30/9/2013).

Menurutnya, fokus LG dalam pemasaran smartphone android yang berdapur pacu 2.26GHz Qualcomm Snapdragon 800 dengan RAM 2GB ini tak hanya soal kecepatan. LG juga mempersiapkan untuk memastikan pemasaran LG G2 dapat memberikan penawaran terbaik yang memberi manfaat nyata secara optimal bagi peminatnya di Indonesia.

Demi mencapai tujuan tersebut, tak tanggung-tanggung, LG bermitra dengan tiga operator selular dan tiga distributor ponsel besar negeri ini. Yakni Telkomsel, XL dan Indosat digandeng untuk memberikan kenyamanan dalam penyediaan paket data optimal bagi penggunaan LG G2.

Sementara, tiga distributor ponsel dipilih untuk memastikan kecepatan penyebaran LG G2 bagi calon penggunanya yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kemitraan strategis antara LG Mobile dan para distributor ponsel dengan jaringan ritel yang tersebar di Indonesia akan memastikan kemudahan dan kecepatan bagi publik untuk mendapatkan LG G2," jelasnya.

Di samping itu, kolaborasi kekuatan jaringan layanan konsumen milik LG dan mitra distributornya akan bersinergi untuk memastikan pemberian pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna LG G2 di Indonesia. Adapun ketiga distributor ponsel besar dimaksud yaitu Teletama Artha Mandiri, Setia Utama Distrindo, dan Trikomsel Oke.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7155 seconds (0.1#10.140)