Advan luncurkan dua smartphone murah

Senin, 14 Oktober 2013 - 12:09 WIB
Advan luncurkan dua smartphone murah
Advan luncurkan dua smartphone murah
A A A
Sindonews.com - Advan kembali menghadirkan dua produk terbaru dari keluarga Vandroid, yaitu Advan Vandroid Harvard T3C dan Advan Vandroid S5E.

New Bussiness Development PT Arga Mas Lestari, selaku pemegang merek Advan, Tjandra Lianto mengungkapkan, setiap produk Advan yang dikeluarkan tidak terlepas dari kebutuhan masyarakat. Terutama untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan membangun masa depan yang lebih baik.

"Termasuk untuk seri terbaru kami Vandroid Harvard T3C dan Advan Vandroid S5E yang kami luncurkan ini," kata Tjandra dalam rilisnya, Senin (14/10/2013).

Advan Vandroid T3C cukup mumpuni karena menggunakan prosesor Cortex A7 Quad Core berkecepatan 1.2 GHz, RAM 1GB serta memori internal 8GB. Layar berukuran 10.1 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel.

Tablet yang menggunakan sistem operasi android 4.2 Jelly Bean ini dibekali baterai berkapasitas besar yaitu 6000 mAh dan bisa digunakan sebagai power bank.

Salah satu kelebihan Advan Vandroid T3C adalah dukungan jaringan seluler 3G/HSDPA Dual SIM, otomatis Advan Vandroid T3C dapat digunakan untuk telepon dan SMS.

Selain itu, terdapat juga kamera utama pada bagian belakang dengan resolusi 5MP serta kamera kedua resolusi VGA. Fitur lain yang ada pada tablet Advan Vandroid T3C adalah bluetooth, Wifi, mini USB dan lainnya.

Sementara, Advan Vandroid S5E lebih bagusd ari sisi desain. Keunggulan utama yang dimiliki smartphone ini adalah layarnya yang sudah tergolong besar, yakni 5 inci. Resolusinya menggunakan FWVGA 480 x 854 piksel. Sedangkan procesor menggunakan arsitektur Cortex-A7, prosesor dual-core dengan kecepatan 1.3 GHz.

Vandroid S5E ini sudah dilengkapi jaringan 3G dan kamera utama 5 Megapiksel dan kamera VGA. Selain itu, ada fitur lain yang bisa menjadi unggulan yaitu tersedianya TV Analog.

Vandroid Harvard T3C dibandrol dengan harga Rp2,2 juta sedangkan untuk Vandroid S5E dibandrol dengan harga Rp1,2 juta.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4042 seconds (0.1#10.140)