Logitech hadirkan Wireless Keyboard Touch super tipis

Senin, 14 Oktober 2013 - 20:02 WIB
Logitech hadirkan Wireless Keyboard Touch super tipis
Logitech hadirkan Wireless Keyboard Touch super tipis
A A A
Sindonews.com - Logitech menghadirkan inovasi baru, yakni Logitech® Wireless Keyboard Touch K400r White. Produk ini super tipis berwarna putih stylish yang dilengkapi Touchpad multi-sentuh terintegrasi.

Sehingga, penggunanya dapat mengeksplorasi konten-konten yang tersaji melalui PC ataupun pesawat televisi dari jarak hingga 10 meter secara lancar, nyaman, dan tak perlu harus beranjak dari sofa.

Kelancaran mengakses konten dengan produk ini, salah satunya berkat luasnya Touchpad multi-sentuh yang tersedia di bagian sisi kanan keyboard. Dengan Touchpad multi-sentuh seluas 3,5 inci tersebut, pengguna akan semakin mudah dan leluasa dalam melakukan navigasi Windows® 8, baik vertikal maupun horizontal. Sehingga tak perlu membutuhkan bantuan mouse.

"Logitech® Wireless Keyboard Touch K400r White kami ciptakan untuk menjawab kebutuhan. Akses informasi melalui PC atau TV dapat tetap terjaga kelancarannya berkat teknologi wireless Logitech yang andal," kata Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Sutanto dalam rilinsya, Senin (14/10/2013).

Selain itu, kata dia, penggunanya juga tidak khawatir bertambah penat. Karena tetap bisa produktif sambil duduk santai di sofa. Logitech® Wireless Touch Keyboard K400r White juga dihadirkan dalam desain penuh gaya.

Produk ini didesain minimalis, ramping, super tipis dan tidak memakan banyak ruang. Jika ruang duduk pengguna memiliki luas yang sangat terbatas, Logitech® Wireless Touch Keyboard K400r White dapat disimpan secara vertikal di sisi kiri atau kanan sofa.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6308 seconds (0.1#10.140)