Smartphone OPPO N1 dapat sambutan antusias

Kamis, 17 Oktober 2013 - 20:36 WIB
Smartphone OPPO N1 dapat sambutan antusias
Smartphone OPPO N1 dapat sambutan antusias
A A A
Sindonews.com - PT Indonesia OPPO Electronics hari ini meluncurkan produk smartphone terbaru, OPPO N1. Indonesia adalah negara kedua yang menjadi tuan rumah peluncuran salah satu smartphone tercanggih di dunia tersebut. Acara Grand Launching OPPO N1 diadakan di Grand Ballroom, Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, dihadiri lebih dari 1.500 undangan.

“Indonesia adalah negara yang luar biasa, karena orang-orang selalu menantikan peluncuran produk baru kami. Ketika kami meluncurkan smartphone Full HD pertama yaitu OPPO Find 5 pada April, kami mendapat respon yang menggembirakan. Hal ini membuat kami tidak sabar untuk segera meluncurkan inovasi-inovasi terbaru ke Indonesia secepat mungkin,” ujar Jet Lee, CEO PT Indonesia OPPO Electronics, dalam siaran persnya, Kamis (17/10/2013).

N1 adalah terobosan teknologi terkini dari OPPO. Fitur-fitur unik yang ada pada N1, menjadikannya menonjol di antara merek-merek terkenal lain. Kamera putarnya dilengkapi sensor yang dapat menangkap gambar dengan resolusi 13 megapiksel. Hal ini didukung enam elemen lensa diafragma f/2.0 dan OPPO Pure Image Technology sehingga hasilnya sangat berkualitas dan tampak hidup. N1 juga dilengkapi dua LED flash yang bisa diatur tingkat kecerahannya untuk pengambilan foto dengan kondisi pencahayaan rendah. Layar 5.9 inci Full HD dibenamkan ke N1 sehingga membuat tampilan visual menakjubkan.

OPPO mengalami perkembangan yang stabil serta menguntungkan di Indonesia. Sebagai hasilnya, bisnis OPPO sudah bertumbuh secara signifikan dalam 6 bulan terakhir. Kini, OPPO Indonesia Electronic memperkerjakan kurang lebih 1,000 karyawan.

“Kami yakin akan mencapai kinerja yang lebih baik di masa yang akan datang, berkat teknologi-teknologi baru, serta kemitraan strategis yang diwujudkan tim kami ke dalam pasar Indonesia,” kata Jet Lee.

Smartphone OPPO N1 dapat sambutan antusias

Smartphone OPPO N1
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9531 seconds (0.1#10.140)